Sebuah Catatan | Sejak Aku Menjadi Bloggers

Blogging, sebuah aktifitas baru yang menyenangkan bagiku, ...Dulunya aku yang gaptek banget, membayangkan gimana bisa bikin ini itu ,menuangkan ide kreasi di Dunia Maya. Dunia Teknologi Komputer dan online merupakan sesuatu yang sangat aku ingin dalami sejak aku lulus SMU 10 tahun kemarin ,namun apa daya kondisi keluarga dan ekonomi memaksaku harus langsung mencari penghasilan. 
Alhamdulillah, 2011 awal dari segalanya, ketika di pertengahan tahun kuberanikan beli sebuah Netbook.. meskipun ngutang, hehe... dari sinilah aku mulai menjelajah mencari tutorial-tutorial membuat Blog, hingga terciptalah blog semrawut karena baru pertama kali bikin,otodidak pula dasarnya. dan blog itu adalah .. ya Blog ini AkuBukanBangThoyib goBLOG haha jelek bukan.... 

Meskipun aku menyadari blog ini jelek banget,acak-acak an ., tapi dari sinilah aku seolah menemukan jatidiri. Betapa singkatnya waktu ketika sudah asyik berBlogging Ria,.. lupa makan,lupa tidur,lupa apa aja lah. Semua kuanggap sebagai sebuah pengabdian untuk mencari Ilmu, biarlah orang sekitarku mengatakan aku udah sinting,tiap malam gak pernah tidur, tidur jam 5 pagi,jam 9 pagi dah harus kerja, sore pulang,ini itu, jam 8 malam Online lagi .begitulah keseharianku sekarang. yang jelas sungguh mengasyikkan. semoga di suatu hari nanti aku mampu memetik hasil dari pengorbanan waktu ku sekarang. bukankah nge Blog bisa menghasilkan uang?.. ya disana-sini dalam dunia maya, banyak tutorial dari sobat netter yang memberi info demikian. inilah mengapa juga,blogging bisa memberikan sebuah harapan peningkatan kesejahteraan nantinya dengan mencari penghasilan secara online. Karena Aku sangat MovieFreak bgt Maka dengan Desain yang cukup jelek juga,aku bikin 'MovieHolic goBLOG',....ya cuman coba-coba tapi aku yakin semua hasil kreasi ni bakal bermanfaat suatu hari nanti. 

Peringatan..!!! 
Artikel ini sekedar ungkapan suara hati yang mungkin tidak bermanfaat bagi orang lain. Tapi aku ucapkan terima kasih yang dah mau membaca,... 

Comments

  1. wah salut sy dengan agan satu ini, tapi jangan sampe gak tidur2 gan ntar malah sakit heheheh...

    salam,
    TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

    ReplyDelete
  2. hehehe makasih gan,y kadang jg kelewat melototin komputer truz gitu ampe kuruz kriting,y namanya jg pengen pinter,ustikudu blajar truzz...
    thx dah berkunjung y...

    ReplyDelete
  3. Salut gan.. !!
    Sampai 2x lupa makan dan Lupa tidur, asal jgn Lupa ingatan saja gan.. !! haha..

    Sukses sahabatku.. !! :)

    ReplyDelete
  4. Sobat @ Asli Urang Banua :
    Sukses Slalu jg u/ Sobat
    Lupa Ingatan..?/ ehmmm emang sich blom Pikun udah Tua hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

~Welcome To Do Follow Blog~
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca Artikel ini, Silahkan :
✍ Berikan Komentar sesuai atau relevan dengan isi atau topik Artikel yang dibahas.
✍ Komentar yang terdeteksi SPAM dengan terpaksa akan dihapus.

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur