Award Perdana dari Sahabat

ristiancandra.blogspot.com
Siang ini,jam 11 an.. Baru ja bangun ,lumayan hari libur bisa tidur sepuasnya setelah tadi malam begadang ampe jam 4 pagi, dengan aktifitas yang sama seperti malam malam sebelumnya.. utak-atik Blog Jelek ini. Setelah ngecek di kotak comment.. 
Kaget juga ada comment kayak gini dari sobat sesama Blogger Indonesia,Wahyu Arif :
ristiancandra.blogspot.com
dan...inilah penampakan Award Perdana yang keren itu :



ristiancandra.blogspot.com

Skali lagi aku ngucapin terimakasih kepada sobat Wahyu Arif,yang telah berkenan memberikan Award ini . 

Jadi semangat lagi nich,setelah berhari-hari otak vacum tanpa ide,bingung mau posting apaaa ya, cuman utak-atik tampilan Blog ja ampe tuch widget dalam Blog ku pindah tempat berapa kali ...hehe..maklumlah percobaan dan nerapin ilmu baru dari blogwalking.

Hmmm cukup sekian dech postingan kali ni., Bagi sobat lain yang dah baca postingan ini, silahkan mampir juga ke blog sobat Wahyu Twister Blog, karena banyak konten dan info menarik disana.

Untuk mempererat rasa Silaturahmi sesama Blogger, Award ini akan saya bagikan kepada :
1.-http://oke-investasi.blogspot.com
1.-http://nurcahyaku10.blogspot.com



Catatan :
1. Silahkan Copy PasteDo blog Sahabat
2. Jangan Lupa Ucapan Terimaksaih
3. Awards Ini bisa Dibagiin Kepada Sahabat2 Blogger lainya

Comments

  1. wew selamat ya,, semoga semakin sukses...

    ReplyDelete
  2. @WahyuariefT-Blog Trims Bgt sob..
    dah aq posting Award nya

    ReplyDelete
  3. semangat sob...dukung terus!

    ReplyDelete
  4. @ichwan HAUSGAME-Thx y sob..
    Follback nya...
    Sukses slalu hausGame ny..

    ReplyDelete
  5. Wow.. selamat sob, tambah sukses ya..

    Visit juga http://afif-difa.blogspot.com/2011/10/vote-pulau-komodo-dalam-new-7-wonders.html

    ReplyDelete
  6. @DifAfif Siap meluncur sobat,trims bgt Follbacknya...

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas award yang diberikan oleh sobat ristiancandra, untuk sementara akan saya simpan dulu dan kalau ada waktu, secepatnya akan saya buatkan buatkan postingan khusus atas award yang diberikan oleh sobat. Harapan saya, semoga dengan award ini kita bisa menjalin silaturahmi dan mempererat pertemanan melalui aktivitas blogging di dunia maya. Bila kondisi memungkinkan, saya juga berharap kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung. Salam hormat saya bagi kawand bloggers. sekalian izin sob, bolehkan nanti kalau saya sudah memposting artikel mengenai award ini, bolehkah saya memberikan kepada rekan blogger lainnya sob?

    ReplyDelete
  8. @Bisnis Investasi Trims Bgt Sobat,
    sdh mw terima
    award yg saya berikan,
    silahkan pula dibagikan kpd sobat blogger yang laen,
    jikalau kita blom bs Face2face mgkn smntara qta komuniksi lwt blog sj,senang bs berkenalan dg sobat...

    ReplyDelete
  9. wahh.. selamat yah, kapan ya aku dapet award? hahah

    ReplyDelete

Post a Comment

~Welcome To Do Follow Blog~
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca Artikel ini, Silahkan :
✍ Berikan Komentar sesuai atau relevan dengan isi atau topik Artikel yang dibahas.
✍ Komentar yang terdeteksi SPAM dengan terpaksa akan dihapus.

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur