FriendLine,Jejaring Sosial yang Membayar Anggotanya

Wahai Pencari Nafkah Jalur Pantura Online... hehe... 

Sebagaimana Kita ketahui bersama, Situs Jejaring Sosial merupakan sarana penghubung di dunia maya, kalau selama ini kita kenal yang namanya Facebook, kali ini saya kenalin Social Network yang mirip sama Facebook tapi, kita dibayar lho... kalo gabung... 
Cara Daftarnya?Cara Kerjanya?.. Yuk kita simak lebih lanjuttt....


Sebagai contoh aja kita upload foto dapat point,komentar ke temen dapat pacar point, sharing apa ja dapat point. pokoknya asyik lah...  
Okey langsung saja ke TKP..   

FriendLine adalah salah satu alternatif situs jejaring social yang membayar anda ketika aktif menjadi membernya, layaknya facebook cuman yang ini akan memberikan anda penghasilan tambahan berupa dollar dan disini fiturnya juga lebih lengkap dari yang facebook karena dah ada video chatnya, disitus ini kita akan dibayar $0,1 dollar jika mengajak satu referral free, dan $5 jika member anda menjadi premium member serta akan mendapat $10 tiap bulan jika anda dan member anda upgrade member tiap bulan. 

Kita akan mendapatkan point jika melakukan aktifitas di member area sekitar 5-100 point, point yang kita dapat tadi kelak akan dapat ditukar dengan dollar.  Untuk saat ini friendLine hanya dapat menerima pembayaran melalui alertpay saja jadi anda mesti melakukan pendaftaran akun alertpay bagi yang belum memiliki silahkan bikin akun AlertPay disini atau simak dahulu postingan Cara Membuat Akun AlertPay.  

Untuk pembayaran, kita baru bisa menerima pembayaran ketika komisi anda mencapai minimal $1 dan akan dikirim secara otomatis setiap bulan pada tanggal 1-10 melalui AlertPay Berikut ini langkah-langkah melakukan pendaftaran di friendLine

  • Klik Link Pendaftaran Berikut ini FriendLine
  • Isi form email address ( sesuaikan dengan e-mail AlertPay anda ) dan lainnya 
  • Pilih Timezone dan Language “English” lalu klik NEXT STEP 
  • Lengkapi data profil anda 
  • Upload foto tetangga profil anda sebagaimana di facebook 
  • Pilih tipe keanggotaan free account atau premium account 
  • Setelah itu cek E-mail yang dikirimkan pihak friendLine lalu klik link aktivasi yang ada disana. Setelah itu login dan mulailah berburu dollar disitus Jejaring Sosial ini dengan membangun relasi sebanyak mungkin diseluruh dunia. 
Untuk bisa menghasilkan dollar secara gratis di friendLine
  • Ajak teman anda untuk bergabung dan dapatkan $0.1 per orang 
  • Kumpulkan poin gratis lalu ditukar menjadi Dollar. ( Untuk Free member bisa tukar 100.000 poin menjadi $25 sedangkan untuk Premium member cukup 20.000 poin ditukar menjadi $25 ). 
  • Bila anda Free member dan merekrut Premium member, maka anda mendapatkan $5 per orang setiap bulan selama member tersebut tetap berstatus Premium. 
  • Untuk Premium member yang merekrut Premium member akan mendapatkan $10 per orang setiap bulan. Jadi misalnya anda premium member dan merekrut 10 orang premium member maka anda akan mendapatkam 10 x $10 = $100 atau sekitar Rp. 1 juta per bulan.
Happy Fun ... dan terus kumpulin point,jadi Dokar Dollar banyak temen... Asyiiiiik lah...

Comments

  1. Terima kasih infonya, lumayan juga ya.. Ada lagi gan jejaring sosial keluaran google yg tiap anggotanya mendapakan saham yaitu Globallshare
    https://www.globallshare.com/id/1985158.html

    ReplyDelete

Post a Comment

~Welcome To Do Follow Blog~
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca Artikel ini, Silahkan :
✍ Berikan Komentar sesuai atau relevan dengan isi atau topik Artikel yang dibahas.
✍ Komentar yang terdeteksi SPAM dengan terpaksa akan dihapus.

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur