Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Salam Jumpa Sobat-sobat ku Semua...
Seperti janji saya di awal tahun kemaren ketika nulis tentang "Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012", maka setelah menyaksikan, menghayati, sajian Film nya serta memadukan referensi All About The Avengers Movie dari Bacaan dari dunia Online dan dunia Gaib, dalam Artikel kali ini saya coba ulas Isi Cerita Tentang Film The Avengers.

Hari-hari yang penuh semangat untuk Ber-Blogging ria kembali, abis utak-utik tampilan nie Blog biar lebih keren ( versi Saya ) maka saatnya sekarang update posting kembali tentang isi cerita dalam Film "The Avengers" yang dah saya tonton dalam versi 3D, melalui perjuangan antri tiket sejak siang hari dan keturutan Noreng (nonton Bareng) ma temen-temen di malam hari nya.
Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Pas nie Film tayang perdana, saya masih d Surabaya, dah mampir ke Cinema XXI TP Plaza, busyeet, antriannya..., dari nenek ampe balita pada ngebet pengen nonton "The Avengers", akhernya ketika di Semarang, tanggal 20 May, berkat bantuan sohib saya si Freddy yang rela ngantri mulai Cinema XXI Plaza Paragon buka jam 10 pagi, hingga akhernya dapet juga Tiket Nonton hari itu dengan jadwal tayang pkl. 19.45 WIB. Begitu Heboh, Fenomenal nya antusias masyarakat kepada Comic Book Movie nie, menambah Semangat 45+5x7 untuk segera menyaksikan, sedahsyat apa sich "The Avengers"?, palagi nie pertama kali saya nonton Film Versi 3D di bioskop, (maklum wong Ndeso, masa kecil dulu gak da yang namanya Film 3D, adanya Film layar tancep di lapangan tiap menjelang agustusan, hehe..).

Pengenalan Para Tokoh Karakter "The Avengers" memang sudah saya bahas dalam Artikel Tentang Film nie sebelumnya, namun disini sedikit kembali saya ulas dengan lebih detail beserta Aksi Performance mereka.

The Avengers
Sutradara :
Joss Whedon
Biografi :



Personal:
Joseph Hill Whedon atau yang lebih akrab dipanggil Joseph Whedon atau Joss Whedon adalah seorang screenwriter, eksekutif produser, sutradara, pengarang lagu, dan aktor asal Amerika Serikat. Ia lahir di New York City, Amerika Serikat pada tanggal 23Juni 1964 sebagai putra pasangan Tom Whedon, seorang penulis sukses di The Electric Company di tahun 1970an dan Lee Stearns. Whedon lulus dari Wesleyan University pada tahun 1987. Sebelum menempuh pendidikan di universitas tersebut, ia sempat menempuh pendidikan di Winchester College di Inggris. Dia juga menjalani studinya di Riverdale Country School yang merupakan sekolah tempat ibunya mengajar sejarah.

Karir:
Setelah kepindahannya ke Los Angeles, Whedon mulai mengawali karirnya di dunia kepenulisan untuk serial televisi berjudul Roseanne. Setelah beberapa tahun bekerja sebagai penulis naskah film, ia kembali ke dunia pertelevisian, dimana akhirnya ia membuat empat TV show.

Ia menulis naskah untuk sejumlah film seperti Buffy the Vampire Slayer, Toy Story, Atlantis: The Last Vampire, Alien Resurrection, dan Titan A.E. Lagu berjudul My Lullaby dari film The Lion King II: Simba’s Pride juga ditulis olehnya dan Scott Warrender. Dia pun dinominasikan ke dalam Academy Award atas naskahnya untuk Toy Story.

Setelah naskahnya untuk film Buffy the Vampire Slayer diproduksi, ia mulai merancang konsep untuk serial televisi dengan judul yang sama. Buffy the Vampire Slayer menerima nominasi Emmy Award untuk Outstanding Writing in a Drama series pada tahun 2000.

Whedon juga tercatat sebagai sutradara di dunia pertelevisian. Dua episode serial The Office (2007) yang berjudul Business School dan Branch Wars dan juga serial musikal, Glee (2010) adalah contoh hasil garapannya. Di tahun 2005, ia menyutradarai film berjudul Serenity yang diangkat dari serial televisi garapannya, Firefly. Serenity memenangkan Hugo Award for Best Dramatic Presentation, Long Form pada tahun 2006.

Ia juga menulis komik berjudul Astonishing X-Men di bawah naungan perusahaan Marvel Comic. Komik ini menjadi komik dengan penjualan terbaik di tahun 2006 dan dinominasikan ke dalam sejumlah Eisner Awards seperti Best Serialized Story, Best Continuing Series, Best New Series dan Best Writer, serta memenangkan penghargaan Best Continuing Series di tahun 2006.

Sebelumnya, di tahun 2005, ia merilis sebuah film online berjudul R. Tam Sessions, yang dibintangi olehnya bersama Summer Galu. Di tahun 2001, ia meluncurkan sebuah webcomic berjudul Sugarshock! yang dimuat di halaman Myspace. Tahun 2010, dikabarkan bahwa ia akan menyutradarai film berjudul The Avengers yang diadopsi dari komik dengan judul yang sama.
Sinematografi:
Film:
* BUFFY THE VAMPIRE SLAYER (1992)
* SPEED (1994)
* THE GETAWAY (1994)
* WATERWORLD (1995)
* TOY STORY (1995)
* ALIEN RESURRECTION (1997)
* TITAN A.E. (2000)
* X-MEN (2000)
* ATLANTIS: THE LOST EMPIRE (2001)
* SERENITY (2005)
* CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER (2011)
* "THE AVENGERS" (2012)
* THE CABIN IN THE WOODS (TBA)
* GONERS (TBA)

Television:
* ROSEANNE (1989–1990)
* PARENTHOOD (1990)
* BUFFY THE VAMPIRE SLAYER (1997–2003)
* ANGEL (1999–2004)
* FIREFLY (2002)
* BUFFY THE ANIMATED SERIES (2004)
* THE OFFICE (2007)
* DOLLHOUSE (2009–2010)
* GLEE (2010)
Source: Wikipidea

Para Pemeran Utama :




Robert Downey Jr.
As
IRON MAN

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Chris Evans
As
CAPTAIN AMERICA

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)





Chris Hemsworth
As
THOR

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Mark Ruffalo
As
THE HULK

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)





Jeremy Renner
As
HAWKEYE

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Scarlett Johanssen
As
BLACK WIDOW

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)





Clark Gregg
As
AGENT PHIL COULSON

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Cobie Smulders
As
AGENT MARIA HILL

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)





Samuel L. Jackson
As
NICK FURY

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Stellan Skarsgård
As
Dr. Erik Selvig

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)





Tom Hiddleston
As
Loki

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)

Ringkasan Cerita :
Kisah "The Avengers" ini berawal dari tragedi di sebuah Laboratorium Penelitian milik Agensi mata-mata S.H.I.E.L.D (Supreme Headquarters, International Espionage, Law-Enforcement Division) yang dipimpin oleh Nick Fury ( Samuel L. Jackson ) yang sedang melakukan eksperimen untuk membuat nuklir dari sebuah energi Cube yang disebut Tesseract, karena benda ini memiliki kekuatan super yang mampu membangkitkan atau mengganti energi listrik di dunia.

Ulasan Kisah the Avengers Movie (2012) Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Sebuah kejadian tak terduga pun muncul. Kekuatan energi Tesseract ternyata membuka portal antara Bumi dan dunia Asgard. Tak disangka, ketika portal tersebut terbuka muncullah Loki (Adik tiri THOR yang berambisi jahat dan selalu iri kepada THOR). Loki (Tom Hiddleston) yang datang ke bumi mempunyai misi menguasai kehidupan di Bumi dengan berbekal sebuah tongkat sihir pemberian pimpinan mahluk planet lain yang memiliki pasukan bernama Pasukan Chitauri. Dalam Sekejap suasana Laboratorium S.H.I.E.L.D menjadi kacau balau dengan kedatangan Loki, dua orang anggota S.H.I.E.L.D, Dr Erik Selvig (Stellan Skarsgård) dan Agent Clint Barton / Hawkeye (Jeremy Renner) disihir oleh Loki dengan tongkat sihir hingga menuruti kemauannya. Kotak Tesseract direbut Loki, Nick Fury pun tak sanggup mengahadangnya, segera dia mengontak Agent Maria Hill (Cobie Smulders) untuk menghentikan langkah Loki yang membawa Tesseract beserta anak buah barunya.
Maka terjadilah aksi kejar-kejaran dan baku tembak antara Agent Maria Hill dengan mantan rekannya Agent Clint Barton yang kini berpihak ke Loki karena pengaruh Sihir. Laboratorium S.H.I.E.L.D pun akhirnya hancur luluh lantak oleh getaran kekuatan Tesseract, untungnya Nick Fury dan Agent Maria Hill dan beberapa anggota lain berhasil menyelamatkan diri menggunakan helikopter.

Ulasan Kisah the Avengers Movie (2012)Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Karena sadar akan menghadapi musuh yang kuat dan mengancam kehidupan di bumi maka Nick Fury sebagai pimpinan S.H.I.E.L.D mengumpulkan beberapa Orang-orang yang memiliki kekuatan lebih dan keahlian khusus atau Superhero dalam Proyek yang dinamakan Proyek Avengers. Team ini beranggotakan : Tony Stark / Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America / Steve Rogers (Chris Evans), Hawkeye / Clint Barton (Jeremy Renner), Black Widow / Natasha Romanoff, The Hulk / Dr. Bruce Banner (Mark Ruffalo).
Dalam Organisasi S.H.I.E.L.D , Nick Fury dibantu 4 orang kepercayaannya, Agent Phil Coulson (Clark Gregg), Agent Maria Hill (Colbie Smulders) ,Black Widow (Seorang agent Wanita yang Tangguh) dengan nama asli Natasha Romanoff dan seorang Jagoan bersenjata Busur Panah berjuluk Hawkeye atau Agent Clint Barton (yang kini telah membelot ke pihak musuh karena pengaruh gaib). melalui program "The Avengers Initiative" mereka telah berhasil merekrut Tony Stark, sang Milyader dengan kemampuan dan piranti Canggih Iron Mannya, serta Captain America yang telah mereka karantina sejak tertidur 70 tahun silam. Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Namun dirasa belum cukup, Nick Fury mengutus Black Widow untuk membujuk Dr. Bruce Banner, seorang Ilmuwan yang memiliki kepribadian dan raga ganda karena efek percobaan Sinar Gamma, yang kini mengasingkan diri dan mengabdikan diri untuk bantuan medis kemanusiaan di daerah Calculta, India. Awalnya Bruce Banner yang tidak ingin lagi terusik dan kekuatan Mahluk hijau dalam dirinya muncul kembali, agak enggan untuk bergabung, tapi berkat kecerdikan Black Widow sang Hulk akhirnya bersedia bergabung dengan Team bentukan S.H.I.E.L.D.
Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Sedangkan THOR Sang Dewa Petir, hadir bergabung dengan Team Superhero ini secara tidak sengaja, Ketika Captain America, Iron Man dan Black Widow berhasil menangkap Loki yang sedang unjuk kekuatan dihadapan warga New York,Setelah itu Loki dibawa dengan sebuah pesawat untuk ditawan di Markas S.H.I.E.L.D, THOR muncul, karena ia menginginkan Loki untuk dibawa kembali ke dunia Asgard agar tidak membuat kekacauan di Bumi.
Sempat terjadi salah paham dan pertarungan antara Captain America, Iron Man vs THOR di sebuah Hutan karena memperebutkan Loki, namun setelah THOR terpental saat memukul tameng Captain America hingga kondisi disekitarnya luluh lantak, akhirnya Sang Dewa Petir menyadari bahwa yang dihadapinya adalah Orang-orang berkekuatan khusus yang memiliki tujuan sama dengan dirinya, yaitu melindungi kehidupan di Bumi, maka bergabunglah THOR dalam Team para Superhero pembela kebenaran dan penyelamat Bumi "The Avengers". Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Para Superhero ini akhirnya berkumpul menjadi satu di Markas S.H.I.E.L.D yang sangat canggih, berupa kapal induk dengan 4 baling-baling di kedua sisinya, Kecanggihan Teknologi membuat Kapal Induk yang dijuluki "Heli carrier" ini bisa terbang bahkan mampu menghilang.

Ternyata tidak sedikit kendala untuk menyatukan para Superhero ini terlebih masing-masing memiliki ego yang besar. Misalnya saja Captain America dengan latar belakang sebagai seorang prajurit perang yang terbiasa dengan koordinasi dan perencanaan, sering terjadi perselisihan dengan Tony Stark yang terbiasa bekerja sendiri dan beraksi secara spontan. Belum lagi dengan adanya masalah-masalah masa lalu dari tiap karakter dan juga misi tersembunyi S.H.I.E.L.D di balik penggabungan para pasukan super melalui proyek "The Avengers Initiative". Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Di saat mereka menghadapi masalah dengan kekompakan, waktu tidak lagi tersisa banyak ketika Loki mulai membuka gerbang untuk memasukkan banyak Pasukan Chitauri dari dunia lain untuk menghancurkan Bumi. Keadaan menjadi lebih rumit karena ternyata Loki dengan sengaja bersiasat agar dirinya ditangkap, dengan siasat nya pula ia memancing emosi Bruce Banner agar berubah menjadi Hulk. Tujuannya berhasil, Hulk mengamuk di markas S.H.I.E.L.D dan hampir saja Black Widow menjadi korban. Dalam setiap pertempuran selalu memerlukan pengorbanan, ketika Loki berhasil keluar dari Ruang Tawanan dan Thor terhempas keluar dari HeliCarrier, Agent Phil Coulson yang notabene bukan seorang Superhero berkekuatan lebih, mencoba menghadapi Loki seorang diri, tak ayal nyawanya melayang karena tusukan Tongkat Loki yang menembus jantungnya.

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)Black Widow berhasil menyadarkan Agent Clint Barton dari hipnotis Loki. Hawkeye, walaupun tidak punya kekuatan super, namun sangat mahir memanah, bahu membahu dengan para Superhero "The Avengers" yang mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama berjuang mengusir Pasukan Chitauri yang telah memporakporandakan kota New York.
Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Tetapi perjuangan Team "The Avengers" tidak hanya menghabisi Pasukan Chitauri". Karena jika portal Planet Asgard ke Planet Bumi tetap terbuka maka pasuan musuh akan tetap bisa berdatangan. Satu-satunya cara mengatasi masalah adalah menutup Portal yang bersumber dari kekuatan Kristal Tesseract dimana alat pemancar kekuatan itu berada di pucuk gedung "Stark" dan dioperasikan oleh Prof. Erik Selvig dibawah pengaruh sihir Loki
Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Di sisi lain, Nick Fury sedang berselisih paham dengan Para anggota Dewan S.H.I.E.L.D yang memerintahkan peluncuran senjata Nuklir ke kota New York. Berbekal keyakinan bahwa team "The Avengers" bentukannya mampu mengatasi semua kekacauan, maka Nick Fury menembak sendiri Jet tempur milik S.H.I.E.L.D pembawa enjata Nuklir yang siap lepas landas menuju pusat kota. Tapi sayang, satu Jet Tempur lainnya berhasil mengudara beserta Bom Nuklirnya. Situasi ini disampaikan kepada Iron Man, Dengan kekuatan super baju tempurnya, Ironman berhasil membelokkan arah bom nuklir itu ke pintu gaib Planet Asgard bersamaan dengan upaya Black Widow dan Prof. Erik Selvig yang telah mulai sadar dari Hipnotis, menancapkan Tongkat Sihir Loki ke dalam titik tengah alat pemancar energi Tesseract. Ledakan dahsyat pun terjadi di luar Atmosfer Bumi tepat diujung pintu Portal penghubung hingga pintu tertutup yang berdampak pula pada melemahnya kekuatan sisa-sisa Pasukan Chitauri yang masih ada di Bumi.
Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)
Sedangkan Iron Man yang baru saja kehabisan tenaga karena mendorong Bom Nuklir, jatuh terkulai lemas terhempas ke Bumi, untungnya "The Hulk" dengan sigap menangkap tubuh Iron Man dan dengan raungan nya pula ia membangunkan Tony Stark yang tak sadarkan diri dalam baju besinya.

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012) Kisah pun berakhir, Loki bertekuk lutut setelah dibanting berkali-kali oleh Hulk. Agar Kristal Tesseract tidak disalahgunakan lagi, THOR membawa kembali Kristal Tesseract ke Planet Asgard bersama Loki yang sudah menjadi tawanan.

Ulasan Kisah The Avengers Movie (2012)


~THE END ?~


Demikianlah Ulasan Sinopsis dalam Film "The Avengers" yang meskipun agak telat waktu update nie posting, moga ja masih bisa membawa manfaat untuk melegkapi Artikel sebelumnya mengenai "Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012".

Bwt sobat-sobat yang mw comot gambar-gambar keren laen dari nie Film, saya sediakan di :
Galeri Wallpaper Memorable Scene dari Film The Avengers
Silahken dicekibrotz :D

Comments

  1. Spoilernya menwan hati sob...
    ane izin comot ah...
    terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks dah berkenan Mampir disini Sobat..
      Silahkan bila dalam artikel diatas da yang bermanfaat bwt Sobat, Silahken dicekibrotz aja :D

      Happy Blogging Sobat....

      Delete
  2. wah keren bro, lengkap dengan gambar-gambarnya... sangat komunikatif, salam blogger..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks atensinya sobat...
      Happy blogging.. :D

      Delete
  3. yang pengen nonton lagi silahkan dimari bro

    http://indomovie.us/blog/the-avengers-2012.html

    buat admin trims ya, :D

    ReplyDelete
  4. Saya juga suka film ini gan, kebetulan saya ada koleksinya, silahkan kunjungi blog saya :D
    Edisi Koleksi Marvel The Avengers
    Semuanya Bluray Rip 1080p

    http://penuhsyukur.blogspot.com/2014/01/edisi-koleksi-marvel-avengers-2012.html

    ReplyDelete

Post a Comment

~Welcome To Do Follow Blog~
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca Artikel ini, Silahkan :
✍ Berikan Komentar sesuai atau relevan dengan isi atau topik Artikel yang dibahas.
✍ Komentar yang terdeteksi SPAM dengan terpaksa akan dihapus.