Genap Setahun Sudah Berkelana bersama AkuBukanBangThoyib goBLOG™ dalam Dunia Blogging...

Genap Setahun Sudah Berkelana bersama AkuBukanBangThoyib goBLOG™  dalam  Dunia Blogging...

Salam Jumpa Sobat-sobat ku Semua...
Tiada kata yang dapat terucap selain Syukur Alhamdulillah,karena nie hari tepat setahun sudah saya mengenal dunia Blogging.
Berawal dari rasa keingintahuan, dengan berbekal perangkat Netbook berlabel "Dalam masa cicilan :D", setahun kemaren saya mulai bertanya pada Om Google, tentang apa sich Blog itu?
Dari Om Google juga, saya dikenalin ma tante Alexa yang namanya dah kesohor diseantero jagad maya bwt mbantu ngangkat popularitas sebuah Blog, tapi pa mw dikata juga sampe detik ni pun Ranking Alexa nie Blog masih aduhai gembrotnya :(.

Memang dulu nya sikon tak memungkinkan saya untuk makan bangku kuliahan jadi y tetep makan nasi ato mi instan ja sampe ni badan kurus ceking berambut keriting. Hingga baru dah gak muda lagi gini baru bisa ngenal lebih dalem seputar Dunia Maya, Luna Maya, dan maya-maya laennya...

Berbekal kursus otodidak dan comot Tutorial sana kemari akhernya lahirlah AkuBukanBangThoyib goBLOG™, sebuah Blog pribadi yang awalnya bingung juga mau diisi apa, diisi air juga ntar kongslet, mengandalkan jurus ngawur terbitlah beragam Artikel dengan tema campur aduk yang mengisi Blog baru ini. Utak utik tampilan Blog juga gak henti-hentinya berlanjut, y karena rasa pengen coba-coba, nerapin Ilmu baru dan kadang make over gak tepat sehingga sempet juga nie Blog jadi amburadul, tapi dari situlah wawasan saya bertambah, karena mencoba dan pengalaman dan experience baru yang terus saya coba. Tak hanya itu, dengan mulai menggeluti Dunia Blogging, selain pengetahuan nambah hingga jadi agak pinter dikit ,gak terus dongdong, Teman bwt Sharing juga nambah.

Rasa terimakasih juga saya ucapkan kepada segenap seluruh sobat-sobat Blogger Indonesia yang sedikit banyak memberikan pencerahan dengan segala sharing tutorialnya yang kadang juga saya ngak sempet ijin ke empunya langsung comot tutorial yang saya butuhkan , hehe....Dan juga kepada segenap para pembaca Blog nie yang datang tak diundang, Pulang tak diantar, kalianlah penyemangat saya untuk terus Ber-Blogging Ria.. Thanksss Bgt..

Rasa terima kasih selanjutnya saya ucapkan kepada Sesajen-sesajen saya, yang setia menemani di malam-malam sepi ketika berkelana dalam dunia maya di sebuah tempat persinggahan saya yang aduhai nyaman nan berantakan (in the Kost, coy...).

Memang kontribusi AkuBukanBangThoyib goBLOG™ dalam dunia Blogging belum bisa maksimal sampe umurnya genep setaun nie, masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki di sela kesibukan kerjaan saya sebagai petugas lapangan (Bukan nyabutin rumput lhuu.., tapi petugas pengukur jalan raya jadi tiap hari muteeeer ja pake motor, kalo bahasa kerennya nie kerjaan namanya sales,wkwkwkkwk..)

Mungkin sejalan dengan bergulirnya waktu, AkuBukanBangThoyib goBLOG™ mampu segera menemukan Jati diri dan fokus terhadap satu tema yang mempu membawa manfaat bwt para pembacanya. Dalam beberapa waktu belakangan nie artikel-artikel yang terbit memang agak fokus ke Dunia Perfilman, karena emang saya hoby banget nonton Film (kecuali pilem bokep lhu,, hehehehe)..

Kiranya Cukup sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga pa yang Ada dalam Blog ini mampu membawa manfaat bagi siapa ja yang berkenan mampir dan membaca nya.
Saran dan Kritik untuk perbaikan dari Sobat-sobat smua tetap slalu saya tunggu...

Comments

  1. Replies
    1. Thanks Atensi nya Sobat...

      Happy Blogging n Sukses Slalu...

      Delete
  2. ngeblog seperti punya bayi.. setahun awal sih terasa panjang... berikutnya kok rasanya cepet banget ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Bgt Sobat, Y mgkn setelah melewati setaun pertama BerBlogging, Qta semakin isa menikmati n enjoy, jd wktu kyk cuepet bgt larinya...

      Salut Bgt Sob u/ Blog Santai Sejenak nya yg dah PR3 n slalu ramai pengunjung,...


      Happy Bloggig N Sukses Slalu...

      Delete
  3. Sadisssss Bang toyib

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh Kok bs Sadis gmn Sob ????

      Thanks dah nyempatin mampir, happy blogging....

      Delete
  4. Replies
    1. Thanks kunjungan, komeng n Support nya Sobat Wahyu...

      Happy Blogging n Sukses Slalu

      Delete
  5. Wah.. setahun sdh usia blog sahabatku... tiup lilin'nya, nyolong sendalnya sekarang juga,.. sekarang juga... !! hihihi..
    Selamat + sukses sahabat !! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks dah mampir kembli Sobat q Tagantar.....
      Sendal nya dah pada numpuk lhu karna qta lama gak nyolong bareng wkwkwkwkkk...
      Thanks atas segalasupport dan atensinya slama ini Sobat...
      Sukses Slalu n Happy Blogging :D

      Delete
  6. Selamat ya bang setahun bukan waktu yang sebentar,semoga ditahun yang mendatang abang makin tetap exsis..happy blogging..hahhaahyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks bgt Bang Icah...
      Sejak awal Blogging dulu saya banyak belajar dari blog nya abang..
      Thx pula atas segala atensi dan supportnya

      Sukses Selalu bwt Bang Icah..

      Happy Blogging...

      Delete
  7. Sukses gan, blogwalking sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam enal Sobat q Cah Dabloeng..
      hehe nama nya keren nie..

      Thanks dah berkenan mampir n komeng disini...\
      Happy Blogging

      Delete
  8. happy birthday http://ristiancandra.blogspot.com
    maaf ya bang, ngucapinnya telat, semoga tambah ngejos ngeblognya
    janglupa ingat terus 4kopisusu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx BGT Sobat Q Royan....
      Saran dan ritik dari Mas Bro slalu saya tunggu u/ kemajuan Blog ini...
      Sukses Slalu bwt 4KopiSusu nya..
      Happy Blogging....

      Delete
  9. wahhh semoga dengan genapnya blog bang.. selalu tetap semangat deh....
    dan selalu berkarya dengan post2 nya...

    ReplyDelete

Post a Comment

~Welcome To Do Follow Blog~
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca Artikel ini, Silahkan :
✍ Berikan Komentar sesuai atau relevan dengan isi atau topik Artikel yang dibahas.
✍ Komentar yang terdeteksi SPAM dengan terpaksa akan dihapus.

Popular posts from this blog

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur