Info Film : THOR - God of Thunder

"THOR", ComicbookMovie
thor
Cast :
★Chris Hemrswort, ★Tom Hidleston, ★Natalie Portman, ★Anthony Hopkins, ★Stellan Skarsgard, ★Jalmie Alexander, ★Colm Feore, ★Joshua Dallas, ★Tadanobu Asano, ★Ray Stevenson, ★Idris Elba, ★Rene Russo, ★Kat Denings

Release Date :
06 Mei 2011 ( Paramount Pictures )


♦Director :
☞Kenneth Branagh


♦Sinopsis :
Raja Asgard, Odin (Hopkins), mengusir anaknya, Thor (Hemsworth) ke bumi untuk hidup bersama manusia. Thor terdampar di New Meksiko dan ditemukan oleh peneliti cantik, Jane Foster (Portman). Selain harus menyesuaikan diri dan belajar banyak hal di bumi, Thor harus menghadapi kenyataan akan terjadinya chaos di Asgar, di samping upaya pembunuhan terhadapnya oleh saudaranya yang berkhianat, Loki (Hiddleston). 

Film pembuka summer, Thor, berhasil menghujamkan palu saktinya di tangga box office setelah mendapat $65,7 juta pada opening weekend-nya. Meski masih di bawah kecepatan Fast Five yang merampok $86 jutaan di minggu sebelumnya, Thor tetap perkasa dan mengukuhkan diri di peringkat atas.

Thor tentunya juga masih berpeluang besar menembus $100 juta, walaupun ada sedikit keraguan film super hero Marvel dengan bintang utama Chris Hemsworth itu tidak akan sesakti Spider-Man, Iron Man atau X-Men misalnya. Dibanding 3 film jagoan Marvel tersebut, Thor memang terlihat kurang ‘akrab’ dengan penontonnya.

Adanya nama Kenneth Branagh sebagai sutradara menghadirkan efek dua uang logam yang berbeda. Branagh yang selama ini dikenal akrab dengan karya sastra beratmacam Shakespeare, jelas bukan merupakan pilihan pertama pihak Marvel.

Menarik juga sosok yang erat kaitannya dengan mitologi  Yunani lengkap dengan magic dan bernuansa kedewaan mampu diintegrasikan secara mulus di layar lebar oleh sang sutradara.
Setidaknya, efek 3D yang disuguhkan dijamin bakal membius para penonton untuk menikmati petualangan menakjubkan ini.

U.S Box Office Prediction : $160-180Juta

☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Yuk.. Pasang Badge "AKU BLOGGER INDONESIA SEJATI"

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur