Info Film : "Harry Potter & The Deathly Hallow: Part 2"


"End of Journeys with Harry Potter"
♦Release Date :
12 Juni 2011 (Warner Bross)

♦Director :
☞David Yates


♦Cast :
★Daniel Radcliffe, ★Rupert Grint, ★Emma Watson, ★Helena Bonham Carter,
★Robbie Coltrane, ★Tom Felton,
★Ralph Fiennes, ★Michael Gambon,
★Jason Isaacs
, ★Gary Oldman, ★Clemence Poesy, ★Alan Rickman,
★Rade Serbedzija,
★Maggie Smith, ★Emma Thompson, ★Julie Walters

♦Sinopsis :
The End is Now, Kulminasi perjalanan panjang Harry Potter dari semasa dilahirkan hingga dewasa, bakal menemui bagian akhir saat ia harus berhadapan langsung dengan Voldermort. Melanjutkan kisah Film sebelumnya, Harry, Ron, dan Hermione masih terus mencari sisa Horcruxes yang masih ada guna membuat sang Raja Kegelapan menjadi tak berdaya. Namun Voldermort dengan pasukan kegelapannya juga berniat menghabisi nyawa Harry secepatnya, setelah berhasil mendapatkan Elder Wand, tongkat sihir terkuat yang pernah ada dalam sejarah. Hogwart will fall.

Sutradara David Yates membuktikan ucapannya untuk mengobati kekecewaan penonton yang menyaksikan The Half-Blood Prince, dengan sebuah sajian mencekam di akhir seri ini. Pengharapan kini amat besar berkat kesuksesan Part I di tahun kemarin, dan tidak ada seorang pun yang mau meninggalkan bagian terakhir saga yang dimulai sejak tahun 2001 lalu ini. Penggemar atau bukan, Part 2 diyakini bakal memberikan Ending klimaks pertarungan satu lawan satu si Penyihir remaja dengan musuh abadinya. Pihak Warner Bross sendiri telah menyiapkan ke format 3D sejak jauh hari, hingga hasilnya tak bakal seperti Clash of The Titans.

Kendala terbesar keberhasilan mutlak Film ini terletak pada bagaimana penulis naskah Steve Kloves dan Yates merangkai kisah yang akan memuaskan semua orang. Jika masih beralur lambat seperti pada beberapa bagian film pertamanya, dapat berujung pada anti-klimaks yang menabur kekecewaan. Ironisnya apapun pendapat orang akan Film ini, Dipastikan banyak Fans yang akan kehilangan dan menangisi kepergian para tokoh idolanya.

Tidak banyak yang tahu bahwa syuting Film ini sempat diulang pada bulan Desember 2010 kemarin, dikarenakan make-up yang membuat karakter-karakter utamanya tampak terlalu tua dari usia yang harus mereka perankan. Sebuah pengorbanan waktu dan dana untuk mencapai titik kesempurnaan sebuah karya.

Good Bye Harry.. Semoga di lain kesempatan ada ide baru lagi yang mampu membangkitkan mu kembali menemui para Movie freak di layar lebar. Semoga.....


U.S Box Office Prediction :$270-290Juta

☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur