Sinta dan Jojo "Hamil Duluan"


"hamil Duluan"

Masyarakat mungkin sudah tidak asing lagi dengan duo Sinta dan Jojo. Dua gadis dari Kota Bandung yang berhasil jadi artis dadakan karena respon positif publik dari upload an video amatir mereka. Ditunjang dengan wajah yang lumayan tidak mengecewakan, mereka akhirnya mulai merambah dunia entertainment di Indonesia.


Beberapa produsen makanan dan yang lain pun sudah banyak yang kepincut menggandeng Sinta dan Jojo untuk menjadi ikon produk mereka. Alhasil popularitas dua gadis ini di dunia hiburan semakin meningkat.

Terlebih, ketika Charlie Van Houten, vokalis Grup band ST12 mengajak Sinta dan Jojo bergabung dalam manajemen musik yang digawanginya, Pangeran Cinta. Single baru pun akhirnya tercipta untuk mereka, dengan lagu berjudul " Tokek Belang" ciptaan Charlie yang berirama tidak jauh beda dengan lagu yang menjadikan Sinta dan Jojo terkenal, yaitu lagu Keong Racun. namun sambutan publik sudah tak seantusias ketika menyambut karya video lip-sync mereka yang padahal asal-asalan nangkring di situs Youtube. Entah karena faktor kebosanan atau mungkin masyarakat menginginkan sesuatu yang lain dapat ditampilkan duo ini.

Selasa,26/07/11. Vivanews mengulas tentang Sinta dan Jojo dengan Tajuk :
" Video Lip-sync 'Hamil Duluan' Sinta dan Jojo "
Yang beginian lagi ? apa sudah nggak ada kreatifitas lain buat tampil biar tambah Ngetop ? Please dech..
Meski dengan judul yang bikin orang pertama kali membacanya penasaran "Hamil Duluan", belum tentu video yang coba mereka lempar kepasaran akan mampu menuai hasil seheboh video "Keong Racun", bahkan mungkin hasilnya akan lebih buruk dari performance mereka dalam single "Tokek Belang" yang sudah ditangani secara profesional.

"Hamil Duluan", belum sehari juga diulas dan dishare secara online sudah nongol komentar yang aduhai pedasnya :
'...kampungan, suara kampungan, lagu kampungan, nyanyi di...' (Baca selengkapnya di tautan Link artikel ini)
Memang nggak salah juga tanggapan seperti itu, meski harusnya disampaikan dengan lebih santun.

Sudah Bosan, Jemu bahkan Muak, dengan fenomena artis dadakan yang ngetop lewat ke-narsis-an mereka. Sebut saja Briptu Norman Kamaru yang akhirnya dieksploitasi kelewat batas, Sampai Udin sedunia yang sudah berhasil menjadi Host pendamping di acara musik salah satu Stasiun TV swasta. Mungkin mereka terinspirasi sekali oleh ulah si Justin Bieber yang dah jadi artis papan atas sekarang, tapi kemampuan yang mau dijual apa sudah layak...? masyarakatlah yang akhirnya bisa menilai..

Anda ingin segera Ngetop juga...?.. segera saja Upload Video amatir anda dan Share ke seluruh penjuru dunia, kasih Judul "Bunting Duluan" atau "kambing Bunting" terserah anda...Ha..ha...

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur