Info Film : Kung Fu Panda2

"Film Animasi Hollywood  Terkocak dan paling Original dekade ini"

panda2 ♦Release Date :
26 Mei 2011 (Dream Works)

♦Director :
☞Jennifer Yuh Nelson

♦Voices :
★Jack Black, ★Angelina Jolie, ★Dustin Hoffman,  ★David Cross, ★Gary Oldman,
★Michelle Yeoh,
★Jackie chan, ★Seth Rogen, ★Lucy Liu, ★Jean-Claude Van Damme

♦Sinopsis :
Po si Panda, kini telah menjelma menjadi Dragon Warrior yang kehebatan Kung-Fu nya amat tinggi. namun hal ini tidak membuatnya berubah dari sifat aslinya yang Pemalas, maupun hobby makannya yang ganas. Kini bersama dengan Master Shifu dan The Furious Five, Po harus bekerjasama dengan lima Master Kung-fu lainnya yaitu Skunkman, Thundering Rhino, Soothsayer, dan Croc untuk mengalahkan Lord Shen yang berencana memusnahkan Ilmu Kung-fu selamanya dengan menggunakan senjata rahasia dahsyat.

Berjuluk Film Animasi terkocak dan Original dekade ini, sekuel Kung Fu Panda merupakan sajian animasi paling ditunggu tahun ini setelah Tintin. Para penikmat film pastinya mengharapkan tingkat kelucuan yang sama bisa dihadirkan dalam Film ini, mengingat betapa luar biasanya sambutan publik terhadap Film Animasi Kung Fu Panda Jilid pertama. Mulai dari anak-anak, remaja,dewasa, hingga para manula pun, dijamin terpingkal menyaksikan tingkah pola si Po sang Panda. Modal besar semacam itu sulit didapat di tengah persaingan ketat dunia perfilman Hollywood dewasa ini. dan jika bisa dipoles dengan cukup baik, maka Kung Fu Panda 2 akan bisa sesukses Film sebelumnya.

Kasus film Kedua yang sama atau melebihi apa apa yang dicapai Film pertamanya, cukup langka ditemukan. Jika penulis Naskah, Jonathan Aibel dan Glenn Berger tidak mampu menemukan sumber-sumber kelucuan baru, maka sekuel ini bisa dipastikan hanya menjadi asesoris tak penting dari sebuah Film sukses. Bujet $160 juta untuk sebuah Film Animasi mungkin dirasakan sedikit berlebihan dan menanggung beban tinggi dari pengembalian modalnya.

Kung Fu Panda mungkin tidak memenangkan Oscar sebagai Best Animation Picture, namun Film ini telah memenangkan hati semua orang yang pernah menontonnya hingga kini. Terlebih deretan daftar Aktor dan Aktris papan Hollywood yang menyumbang suara mereka dalam Proyek Animasi ini, merupakan Point tersendiri yang mampu membangkitkan minat para Moviefreak untuk tetap setia menikmati sajian sekuel Kung Fu Panda 2 ini.


U.S Box Office Prediction :$200-220Juta

☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur