Info Film : Fast Five

"Fast Five" - Life Still Must Go On

♦Release Date :
29 April 2011 (Universal Studio)
♦Cast :
★Vin Diesel, ★Paul Walker, ★Dwayne Johnson,
★Tyrese Gibson, ★Jordana Brewster, ★Ludacris


♦Director :
☞Justin Lin

♦Sinopsis :
Fast Five ?, dari judulnya saja kita sudah langsung bisa mengingatkan sosok plontos Vin Diesel yang cool dan bersuara keren, serta mobil-mobil balap yang bersliweran. Mungkin satu-satunya Film Hollywood yang dibuat sampai lebih dari 4 jilid dan tetap dinantikan adalah seri The Fast Fuorious ini ( namun masih dibawah rating seri Harry Potter yang fenomenal), meskipun tiap seri sering mendapat tanggapan pesimistis dari kalangan kritikus,toh hal tersebut bisa dipatahkan dengan kesuksesan yang diraih tiap penayangan jilid demi jilid nya. Mungkin semua dipengaruhi oleh factor tema Film yang membidik segmen kalangan muda, duet akting Vin Diesel dan Paul Walker pun mampu membawakan image yang nggak mbosenin.

Dalam Seri petualangan kelima ini dikisahkan Brian O’Conner(Paul Walker) dan Mia (Jordana Brewster) berhasil menolong Dom (Vin Diesel) kabur ke Brasil. Bersama para pembalap tangguh lain, mereka terpaksa melawan grup Bussinesman korup,yang dipimpin Hernan Reyes (Joaquin de Almeida) sekaligus menghindari kejaran tim aparat hukumagen Luke Hobbs (The Rock). Bergabungnya Dwayne Johnson atau dikenal The Rock jelas mengatrol film Fast Five ini sebagai film dengan dream team cast tahun 2011. adu fisik mungkin dikurangi porsinya, namun adu kejar-kejaran Vin Diesel vs The Rock bakal menjadi tontonan yang seru.

Justin Lin, sang sutradara rupanya juga mampu memaksa para pihak yang menganggap remeh karyanya ini untuk meminta maaf, Setting pilihan lokasi berbeda-beda Negara juga merupakan intrik tersendiri demi menjaga Jilid terbaru ini terlihat lebih Fresh.

Tak ada satupun yang sempurna di dunia ini, jika dicermati dari sudut pandang karakter, terlihat kurang tergalinya image masing-masing tokoh sehingga terlihat datar, atau mungkin terlalu banyak tokoh keren yang bermunculan jadi satu disini ?.
Aktor Ludacris dan Tyrese muncul kembali namun kurang lengkap karena Lucas Black tak lagi terlihat. Yang lebih disayangkan lagi sosok Michelle Rodriguez sudah dikisahkan meninggal dalam seri sebelumnya, banyak fans berat The Fast yang masih berharap cewek seksi ini dimunculkan kembali meskipun hanya dalam scene flash back atau cameo.

Film Fast Five ini merupakan franchise pertama yang ditayangkandi teater IMAX. Menurut produser Neal H. Moritz seri keenam sudah dipersiapkan rancangannya.

Wooow...... Never Die abizz pokoknya.

U.S Box Office Prediction :$140-150Juta






☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur