AkuBukanBangThoyib goBLOG™ (Tampilan Baru, Domain Baru)

AkuBukanBangThoyib goBLOG™ (Tampilan Baru, Domain Baru)
Salam Jumpa Sobat Cerdas ku Semua...
Serasa kluar dari dalem Goa yang gelap Gulita dan menemukan jalan yang lapang disinari semangat bak mentari pagi saat saya kembali ke alam dunia maya, 2 tahun lebih meninggalkan aktivitas ber-online ria, dan selama tu pula, Blog Kesayangan saya AkuBukanBangThoyib goBLOG™ terbengkalai,
Tak lupa dalam Starting Progress on Renovation ini saya menghaturkan beribu maaf kepada Sobat-sobat Blogger, Netter yang telah senantiasa Berkunjung, ngasih Komeng di lapak saya namun tiada Tanggapan..,

Berawal dari iseng tgl 30 Mei 2014 kemaren saat buka Akun Paypal saya, kok tiba-tiba Penambahan Angka Nominal USD, padahal dah lama nie ndak jadi pemburu Dokar Dollar, ternyata eh ternyata, telusur punya telusur, darimanakah dokar-dokar tsb masuk tak diundang ke akun Paypal saya,
Oh Ternyata, Hasil Upah Jadi Penulis Artikel di Shvoong bener-bener terbukti bisa Withdraw secara otomatis kedalam Akun Paypal, asalkan sudah mencapai minimal $10USD

Upload Bukti Pembayaran dari Paypal (Maret 2013)sdh di akun, ndak saya Upload


Dari situlah akhirnya Muncul Supangat Semangat baru untuk Online-an lagi, entah kesambet apa, langsung hari itu juga saya pesen domain di IDWebhost dan Alhasil jadi seperti web yang sekarang.

MANJADDA-WAJADA.COM


Wajah baru dari Blog sebelumnya :
AkuBukanBangThoyib goBLOG™ (Tampilan Baru, Domain Baru)

Http://www.Ristiancandra.Blogspot.Com


Nama Manjadda Wajada bukan karena saya terlalu fanatik dengan kalimat kearab-araban, hanya Makna Filosofi nya yang menurut pribadi saya cukup dalem.

Manjadda Wajada artinya "Barang Siapa yang Bersungguh-sungguh, Niscaya Akan Berhasil"
Makna yang dalem kalo mau kita renungi, dalam segala Hal, kita wajib mengupayakan yang terbaik, palagi qta sebagai Pejuang kemakmuran bagi keluarga.
Semoga ke depannya Website Manjadda Wajada ini, mampu menjadi wadah untuk Saling sharing, bertukar Info dengan Sobat Cerdas sekalian demi Kemajuan dan Kesuksesan kita bersama.

Salam Sukses Slalu...


Author AkuBukanBangThoyib goBLOG™ yang sudah bener-bener (bukan)Bang Thoyib

Nb. Apabila Sobat Cerdas sekalian pengen tau apaan Tuh Shvoong dan Cara Kerja nya bsa ngintip Artikel saya yang ni :

Menulis Artkel Bebas Menghasilkan Dollar

Semoga Bermanfaat

Comments

  1. dengan adanya domain baru semoga ngeblognya jadi tambah lancar aja ya mas...

    ReplyDelete

Post a Comment

~Welcome To Do Follow Blog~
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca Artikel ini, Silahkan :
✍ Berikan Komentar sesuai atau relevan dengan isi atau topik Artikel yang dibahas.
✍ Komentar yang terdeteksi SPAM dengan terpaksa akan dihapus.

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur