Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)

Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
Salam Jumpa Sobat-sobat ku Semua...
Di malam minggu yang kelabu nan aduhai merananya ini, saya kembali mengupas tentang sebuah Film yang seminggu lagi bakalan dirilis resmi di negeri Paman Sam, sedangkan kita yang hidup di negeri Paman Dolit harap sabar menunggu giliran tayang nya nie Film di Bioskop-bioskop terdekat di kota sobat.
Setelah sebelumnya saya membahas tentang dunia "Underworld-Awakening", maka dalam artikel kali ini akan coba saya ulas semua tentang Sinopsis, pemain, latar belakang dan segala pernak-pernik di sekitar ComicBook Movie "Ghost Rider2:Spirit Of Vengeance".
Langsung saja yuks ke Te.. Ka.. Pe....
Masih ingatkah Sobat-sobat ku dengan Film Ghost Rider pertama (2007)?, Dimana penampilan Nicholas Cage jadi lebih keren karena dahinya yang agak begitu lebar ditutupi wig sehingga terlihat lebih ganteng dech daripada yang nulis nie. :D
Untuk sekedar mengingat kembali alur cerita pada Ghost Rider Pertama, maka mari kita simak sekelumit previous berikut :
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
Pada jaman bukan dahulu kala, Seorang pemuda bernama Johnny Blaze (Nicholas Cage) yang mempunyai seorang ayah pengidap Kanker. Ia akhirnya membuat janji dengan Mephistopeles, untuk membeli jiwanya demi ayahnya bisa sehat kembali. Namun ayahnya malah meninggal dalam atraksi Sirkus. Bertahun-tahun kemudian Johnny Blaze menjadi seorang pembalap motor dalam pertunjukan atraksi sirkus. Mephistopeles muncul lagi dan menawarkan kontrak baru yakni menjadi Ghost Rider untuk mengalahkan anaknya yang jahat dan berambisi mengubah bumi seperti neraka,dialah Blackheart. Yang menarik
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
menurut saya adalah penampilan tokoh Koboi Carter Slade yang diperankan oleh Sam Elliot, Seorang Penjaga Makam yang memakai topi Koboi dan menunggangi kuda putih, dimana suatu ketika saat menunjukkan identitas aslinya seluruh tubuh beserta kudanya bisa mengeluarkan api membara. Yang agak jeleknya sich malah penampilan Tokoh Johnny Blaze nya sendiri ketika berubah jadi tengkorak dan berapi, tengkorak nya itu loh kok y putih gundul, agak kurang mantab lah animasinya. Dan sayangnya Juga Film adaptasi Marvel ini agak kurang Laris di pasaran kala itu. Namun sepertinya penampilan yang menurut saya jelek tersebut sudah berubah lebih yahuud di Film Kedua nie.
❑ GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance ❑

US Release Date : 17 Februari 2012

( Columbia Pictures / Warner Bros. Pictures)
Info Seputar Film - All About This Movie
SINOPSIS FILM
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
Dalam Sekuel Kedua ini, Berkisah tentang petualangan kembali Johnny Blaze (Nicholas Cage) setelah peristiwa-peristiwa yang telah digulirkan pada Film pertama. Keberadaan Ghost Rider seolah lenyap dari muka bumi, dengan mengasingkan diri di dataran Eropa, tokoh ini masih merasa kekuatan yang dimilikinya adalah sebuah kutukan.
Hingga suatu ketika datanglah seorang pengendara motor yang merupakan Anggota Ksatria Malaikat bernama Moreau (Idris Elba). Moreau bermaksud mencari pelindung bagi seorang Ibu (Violante Placido) beserta putranya, Danny (Fergus Riordian) yang diburu figur berbahaya bernama Roarke Carrigan/Blackout (Johnny Withworth). Roarke sepertinya diperintahkan sang Iblis (Ciarán Hinds) untuk menculik Danny yang diyakini sebagai obyek keturunan setan.
BEHIND THE SCENE MOVIE
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
Proses produksi Film ini sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2007 silam, dimana pada draft awal karakter Mephistopeles akan muncul. Tapi semua baru sebatas perbincangan. Saat itu, ceritanya bakal dibuat seperti plot yang ada di Da Vinci Code yang penuh teka-teki dan misteri dengan setting Eropa. David S.Goyer akhirnya terpilih sebagai penulis naskah Ghost Rider2 dan menulis kisah film ini dengan mengambil setting waktu delapan tahun setelah Film pertama.
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
David S.Goyer
Mengingat Ghost Rider Pertama (2007) yang kala itu harus bersaing ketat dengan jadwal release date Film Superhero lain seperti Spiderman 3, Fantastic Four:Rise of The Silver Surfer, serta animasi Teenage Mutant Ninja Turtle. Namun hasil penayangan Film Tengkorak Berapi ini lumayan membanggakan, meskipun tidak sedikit kritikan yang menghiasi ComicBook Movie ini.
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
Hasilnya sekarang, Film ini bukanlah sekedar sekuel karena merupakan kisah lepas dari Film pertamanya dengan sajian kisah yang berdiri sendiri. Hal ini berarti, penonton newbie alias yang belum sempat atau tidak sama sekali menonton atau mungkin juga tidak mengenal Ghost Rider Film pertama (2007) masih bisa memahami alur kisah "Spirit Of Vengeance". Kehadiran aktor Idris Elba, Johnny Withworth, Ciarán Hinds, hingga musisi Italia Violante Placido dan aktor laga senior Christopher Lambert diharapkan mampu memberikan kharisma dan mengangkat pamor Film ini, sebagai pendukung sosok kharismatik Nicholas Cage. Support lain juga datang dari Produser Spesialis Action Kelas B, Ashok Amritraj yang digandeng Avi Arad untuk mengerjakan proyek Marvel yang satu ini.
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
Ashok Amritraj & Avi Arad
Proses pengambilan gambarnya sendiri, menggunakan efek 3D hasil konversi. Selain syuting di Rumania, juga banyak mengambil lokasi dengan pemandangan mempesona di daerah pegunungan Turki, serta di Cappadocia.
Duet Sutradara yang membidani Spirit Of Vengeance ini masih tergolong wajah baru dalam perfilman Hollywood, namun selain mampu merangkap sebagai operator kamera, karya-karya Film mereka sebelumnya juga tidak terlalu mengecewakan, seperti :
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
Mark Neveldine & Bryan Taylor
  • Crank (2006)
  • Pathology
  • Crank:High Voltage (2009)
  • Gamer (2009)
Dengan ambisi membawa kisah Ghost Rider ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya melalui karakternya yang lebih kelam, kedua sineas tersebut juga telah mempersiapkan setumpuk bahan Behind The Scene Movie, wawancara pemain dan kru yang akan dikemas dalam bentuk DVDd dan Blu-ray. sayangnya, bintang cantik Eva Mendez, Aktor senior Sam Elliot dan Peter Fonda tak lagi ikut ambil bagian dalam proyek Film kedua ini.
Para Pemain Film :
Nicholas
Cage
Christopher
Lambert
Fergus
Riordan
Ciarán
Hinds
Violante
Placido
Idris
Elba
Johnny
Withworth
Anthony
Head
Ghost Rider : Spirit Of Vengeance Official Trailer

Terinspirasi dari Produk Komik Marvel Knights maka terciptalah versi layar lebar sajian Petualangan Ghost Rider dengan pemeran dan setting yang nyata.
Dalam dunia Komik, sejatinya kisah Ghost Rider memiliki beberapa Versi, yang diantaranya adalah :
5 VERSI KISAH GHOST RIDER IN COMICBOOKS
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
DANIEL DANNY KETCH
Menceritakan tentang seorang pemuda kelahiran Brooklyn, New York bernama Danny Ketch, yang pada suatu hari diserang oleh kelompok Gangster. Sementara itu, saudara perempuannya, Barbara, dilukai Supervillain bernama Deathwatch. Danny bersembunyi dan menemukan sebuah motor mistis. Setelah menyentuhnya, tiba-tiba Danny berubah menjadi Ghost Rider. Ghost Rider mirip Jhonny Blaze ini dengan mudahnya memberantas gangster, namun tak mampu menyelamatkan Barbara yang koma dan kelak terbunuh oleh musuh bebuyutan Danny, Blackout. Belakangan Danny menemukan fakta bahwa ia mempunyai ikatan darah dengan Johnny Blaze dari keluarga titisan Spirits Of Vengeance. Belum Jelas alur kisah Danny yang mana yang dipilih untuk versi Filmnya yang diperankan oleh Fergus Riordan nanti. Ghost Rider versi Danny punya ciri rentetan paku metal di pundak jaket Johnny Blaze seperti digambarkan pada Film Ghost Rider yang pertama (2007).
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
GHOST RIDER 2099
Dicetak dan diterbitkan oleh Marvel Comics pada tahun 1994-1996 dengan alur cerita masa depan. Berkisah tentang seorang Hacker cerdas bernama Kenshiro "Zero" Cochrane yang tewas terbunuh lantaran mencuri informasi Perusahaan D/Monix. Akibat efek racun, jiwa dan pikiran Zero masuk dalam dunia Cyberspace. Disana hiduplah GhostWorks yang menawarkan kehidupan di dunia nyata. Zero setuju namun tubuh dan fisiknya kini berbentuk robot Cybertek 101 yang mirip Superhero abad 20, Ghost Rider. Dengan tubuh mesin, senjata maut dan kekuatan supernya itu, dimulailah aksi balas dendam Zero terhadap D/Monix yang juga melibatkan ayahnya sendiri. Mungkin premis ceritanya bakalan menarik bila diaplikasi ke layar lebar.
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
THE PHANTOM RIDERS
Sebelum Ghost Rider versi Johnny Blaze dan Danny Ketch beraksi, The Phantom Riders sudah lebih dulu melanglang buana dalam dunia komik. Bedanya tampilan wajahnya bukanlah tengkorak dengan api membara namun, Seorang Penunggang kuda bertopi koboi dan bercadar kain putih. Kisah komiknya, The Phantom Riders mempunyai sidekick Jamie Jacobs yang kelak menggunakan identitas mentornya sepeninggal Slade. Slade atau Koboi Carter Slade dari zaman Wild west memperoleh kekuatan super beserta kuda putihnya dari Dukun Indian bernama Flaming Star. Roh Carter sendiri merasuki keturunannya, arkeologis Hamilton Slade, demi membantu Johnny Blaze di jaman modern sekaligus menyelamatkan putri Carter, Jamie Slade, dari pengaruh roh jahat pamannya, Lincoln. Tokoh Phantom Riders muncul pada Film layar lebar Ghost Rider yang pertama (2007) dan diperankan oleh aktor Sam Elliot.
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
EVIL GHOST RIDERS
Seorang Polisi, Michael Badilino membenci Ghost Rider yang dianggapnya telah mengganggu keamanan serta menyebabkan ayahnya gila karena semburan api neraka nya. Berkali-kali gagal menangkap Rider, Badilino akhirnya menjual jiwanya sendiri kepada Mephisto agar memiliki kekuatan untuk menandingi sang Tengkorak berapi. Maka lahirlah Vengeance, yang justru pada akhirnya nanti banyak menggantikan posisi Ghost Rider untuk beraksi. Diceritakan disisi lain, wakil Presiden Amerika, Robert Blackthorne yang juga anggota geng motor dan ikut bertanggung jawab atas tewasnya Johnny Blaze beserta kekasihnya Roxanne sebelum nantinya dihidupkan kembali. Mengikuti jejak Michael Badilino, Robert Blackthorne juga menjual jiwanya kepada Memphis untuk mendapatkan kekuatan dan mengalahkan Ghost Rider.
Preview Film GHOST RIDER : Spirit Of Vengeance (2012)
GHOST RIDER FROM DIFFERENT COUNTRIES
Seperti halnya Phantom Rider, Ghost Rider punya banyak wujud dan alias yang meliputi tokoh-tokoh dari berbagai belahan dunia. semuanya memang punya hubungan Ghost Rider Johnny Blaze dan Danny Ketch. Berawal dari kekuatan jahat Malaikat Sesat, Zadkiel yang Sukses mempengaruhi Danny Ketch hingga berbalik arah menjadi pengikutnya, Johnny Blaze mendapat bala bantuan dari sesama Spirit Of Vengeance. Ada pendekar wanita dari China, Bai Gu Jing dan rekannya Molek. Terlambat menyelamatkan Ghost Rider dari Yoshio Kannabe, Jepang, mereka meminta bantuan Caretaker Spirit Of Vengeance dari Congo, Baron Skullfire dan Marinette Bwa Chech. Masih belum cukup, dari Tibet hadir Nima yang membaktikan nyawanya demi menghancurkan kekuatan jahat Zadkiel dan Danny Ketch. Perjuangan mereka berakhir dengan kematian satu-persatu. Diceritakan mereka dibangkitkan kembali untuk melawan Zadkiel dengan dukungan dua anggota baru yakni, Knuckles O'Shaugnessy dan Undead G-Man karena mereka juga harus berjuang menggulingkan kekuasaan Kid Blackheart, Sang Antichrist.
Demikianlah telah saya sampaikan Panjang x Lebar x Tinggi tentang seputar Film Ghost Rider : Spirit Of Vengeance. Saya merasa penasaran dan takjub melihat tampilan trailernya dimana adegan-adegan nya jauh lebih bagus dan dahsyat daripada Film versi pertamanya (2007).

Mohon maaf bila artikel ini tidak disertai Link Download Trailer & Full Movie

Semoga Bermanfaat....

Diketik dengan bersanding kelembaban malam minggu, 3 gelas Black Coffe, berbatang-batang tembakau, dan My Love Notebook.

Comments

  1. Wah,,.. mantap bgt nh,,, update ttg film 2x baru yg akan di rilis... hihi.. dan kali Ghost rider...
    wahh.. kalau d negeri sono aja satu minggu ke depan baru di rilis.. kapan ya di Nusantara.. ?

    Semoga cepat.. cepat.. dan cepat dah... !! sdh nggga sabar.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..
      Jdi pertamax nie Sobat Tagantar..

      kalo d Nusantara qta asal gak naek becak pasti dech lebih cepet sampe tujuan .. lho?
      aq jg nggak sabar Sob..liat Trailer nya keren abiz kyk gitu..

      Thanks dah mampir skalian nyungsepin komeng disini..
      Happy Blogging :D

      Delete
  2. keren sob.... kapan yach diputar di layar lebar indonesia... jadi ngak sabar pengen nnton ini sobat...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks dah Mampir kesini Sobat q Arhy_Erna..
      Keren abiz dech pokoknya, efek 3D nya kalo dilihat di Trailer jg jauh lebih mantab daripada Film yang Pertama..

      Sama nie aq dah ngebeeet pengen nonoton nie Film

      Happy Blogging Sobat. :D

      Delete
  3. im still searching this free movie to my blog, this is awesome movie, and im still waiting for realese date.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for your visits and comments my friend.

      I hope you will soon find a reference free download for your blog posts.
      I also really miss the presence of this movie.

      Happy Blogging and Success to you :D

      Delete
  4. ney adalah film yg paling sy tunggu2 dari dlu,, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sm dunk Sob..
      Thanks dah mampir dan comment disini Sobat..
      Happy Blogging

      Delete
  5. http://cucantooo.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaahhh.....
      komeng tanpa kata nich..
      okey dech segera visit balik Sob..

      Happy Blogging

      Delete
  6. gak sabar ne pengen liat pilemnya... ^_^

    ReplyDelete
  7. Film Kesukaanku tuh sob...

    Kunjungan sore nih... mampir ya..?? hehe

    ReplyDelete
  8. saya sudah download gan, filmnya bagus banget.

    ReplyDelete

Post a Comment

~Welcome To Do Follow Blog~
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca Artikel ini, Silahkan :
✍ Berikan Komentar sesuai atau relevan dengan isi atau topik Artikel yang dibahas.
✍ Komentar yang terdeteksi SPAM dengan terpaksa akan dihapus.

Popular posts from this blog

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur