1 Cinta 4 Kota ( Kisah 101 Malam Part.2 )

ristiancandra.blogspot.com
Salam Jumpa Sobat-sobat ku Semua...
Artikel kali ini membahas tentang Suara Hati yang terpendam di dalam jurang kegalauan sebagai kelanjutan dari Behind The Scene nya AkuBukanBangThoyib goBLOG. Sebuah Diary bukan Diare apalagi Diapet hehehe. Di tengah Malam nan kelam di perantauan, dengan berbekal Sesajen wajib yang telah dipersiapkan,maka aku mulai melotot di depan laptop sambil sering liat keyboard, sesekali menekan tombol Caps Lock,Update Posting yang mungkin kurang berbobot, yaaah namanya juga orang bolot yang belajar ngeBlog.
dan Inilah Ceritaku.....,

Di awal tahun baru,tahun 2012 yang dah difilmin bakal akan terjadi kiamat, tapi mungkin bisa jadi kiamat nya bakal dipending karena server lagi Not responding, hihiihi..
1 Cinta 4 Kota sebuah gambaran sepenggal kisah lembaran Hidup ketika Aku harus jarang pulang bahkan tak pulang-pulang padahal AkuBukanBangThoyib. Tuntutan Profesi yang mengharuskan aku jauh dari anak istri, pagi berkeliling mencari rejeki,malem hanya ditemani laptop mini sebagai pengusir sepi, yang kadang membuatku lupa diri online hingga dini hari, esok hari begitu lagi, begitu lagi...

Namun apapun yang terjadi smua musti tetap harus disyukuri, tiap 15 hari skali aku pulang pergi antar propinsi, dan berkesempatan 3 hari untuk bersua keluarga , setor muka, setor dana, ajak anak tamasya, selanjutnya.. y kembali lagi ke perantauan dengan jarak tempuh 8 jam lamanya.

Awalnya tanpa masalah yang brarti sgala aktifitas yang aku jalani, sebagai mahluk yang masih nomaden alias sering berpindah-pindah kontrakan, aku dan istri memutuskan intheKost di kota Sidoarjo, jawa timur dengan alasan lebih dekat dengan kantor pusat dimana aku bekerja. Karena istri juga membantu cari nafkah sebagai karyawan swasta juga di sebuah Mall daerah Surabaya, maka Mertua yang tinggal di daerah ujung Surabaya Utara membawa anak kami yang pertama (Balita), sedangkan anak kedua (Batita) tinggal d Sidoarjo namun dengan terpaksa dititipin ke tetangga tiap harinya karena ditinggal sang mama kerja, kerja pagi, titip pagi sore diambil, kerja shift sore, siang titip malam diambil.

Masalah timbul ketika sang Nanny (bukan) McPee jatuh sakit dan harus mudik ke desa nya. Kegalauan melanda, si Batita mau taruh mana? apa istri harus berhenti kerja? mau ditaruh di Mertua juga tidak mungkin karena udah terlalu tua untuk menjaga. Pikir punya pikir,Tang-Ting-Tung-Teng-Tong... si Batita akhirnya di boyong ke kota asal muasal ku yaitu kota Malang, disana masih tinggal Bapak,Ibu' dan kelima Adik2 ku, yah namanya juga orang kuno dulu blon ada Program KB jadilah anak Ibu' berjumlah setengah duzin termasuk aq haha..

Dan kondisi inilah yang bisa aku sebut 1 Cinta 4 Kota :
-Aku di Semarang
-Istri di Sidoarjo
-Anak Pertama di Surabaya
-Anak kedua di Malang

hehehe..
Entah mau nulis apalagi ini y..
Bingung juga..
Yang jelas Semoga Coretan ini akan menjadi sebuah Kenangan dalam lembaran Hidup, siapa tau anak0-anak ku udah gede nanti berkesempatan membaca blog ayahnya ini...

Berhubung Artikel ini hanya lah sebuah Catatan Diary goBLOG,maka Mohon maaf bila postingan ini sangat tidak bermanfaat bagi pengunjung Blog yang dah nyasar membaca smua diatas...

Demikianlah kisah hidup ini tertuang..
(To be Continued...)

Comments

  1. Salut gan,.. anda memang seorang suami + ayah yg baik & brtanggung jwab untuk anak-anak.. jujur ane salut gan,..
    Ane jd inget ama ortu di rumah,.. !! :)

    ReplyDelete
  2. Sobat @ tagantar :
    waahhhhh jadi malllluuuu aq..
    Kok bs nyasar k artikel yg gak puenting ni Sob heheheh
    BTW Thanks Bgt atas sgala support na
    Happy blogging :)

    ReplyDelete
  3. wah kok bisa pisah-pisah gitu ya gan
    yang sabar aja ya.
    pasti semua ada hikmahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin..
      Insya4JJl bgitu Mas...
      Yg penting Disyukuri ja smua Nikmat-Nya

      thanks dah nyasar and mw komeng d artikel ini Mas :D

      Delete

Post a Comment

~Welcome To Do Follow Blog~
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca Artikel ini, Silahkan :
✍ Berikan Komentar sesuai atau relevan dengan isi atau topik Artikel yang dibahas.
✍ Komentar yang terdeteksi SPAM dengan terpaksa akan dihapus.

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur