Tiket 'Harry Potter7' Mulai Dijual

"Tiket 'Harry Potter7'"
Setelah sempat tertunda untuk bisa ditayangkan di bioskop indonesia,karena ricuh masalah perpajakan import Film asing beberapa waktu lalu, akhirnya Film-film Hollywood mulai bisa dinikmati kembali oleh para movieholic Indonesia.


Manager biokop Hollywood XXI, Agus mengungkapkan bahwa mulai hari ini, Kamis (28/07) pembelian tiket melalui M-TIX (pemesanan tiket Online) sudah bisa dilakukan. Hal ini juga dibenarkan oleh staff bagian M-TIX bioskop 21 dan XXI."Pemesanan melalui M-TIX Untuk film Harry potter dan film lainnya yang tayang besok sudah dapet dilakukan," kata Mawar, petugas M-TX.
Jaringan 21 dan XXI memiliki 25 bioskop yang menggunakan fasilitas M-TIX.
Salah seorang penonton di Hollywood 21, Chyntia mengatakan akan menonton film HARRY POTTER PART 2 beberapa kali. "Akhirnya Harry Potter tayang di Indonesia. Besok saya akan datang lebih awal untuk dapet tiket dan mungkin minggu ini saya akan nonton 3-5 kali," katanya.
Film : "Harry Potter & The Deathly Hallow: Part 2" akan diputar mulai Jumat besok serentak di 40 Bioskop 21 dan XXI di seluruh Indonesia.

Masuknya film terakhir yang berkisah anak pasangan penyihir yang bernama Harry Potter ini juga menjadi pembahasan jejaringan sosial. Sebagian besar diantara mereka menyambutnya dengan positif.

The End is Now,Kulminasi perjalanan panjang Harry Potter dari semasa dilahirkan hingga dewasa, bakal menemui bagian akhir saat ia harus berhadapan langsung dengan Voldermort. Melanjutkan kisah Film sebelumnya, Harry, Ron, dan Hermione masih terus mencari sisa Horcruxes yang masih ada guna membuat sang Raja Kegelapan menjadi tak berdaya. Namun Voldermort dengan pasukan kegelapannya juga berniat menghabisi nyawa Harry secepatnya, setelah berhasil mendapatkan Elder Wand, tongkat sihir terkuat yang pernah ada dalam sejarah. Hogwart will fall.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur