Info Film : X Men: First Class


"Mutant Begins" potc4
♦Release Date :
03 Juni 2011 (Fox)
♦Director :
☞Matthew Vaughn

♦Cast :
James McAvoy,Michael Fassbender,Jennifer Lawrence,
Kevin Bacon, ★January Jones, ★Jason Flemyng, Nicholas Hoult 

♦Sinopsis :
X Men First Class menceritakan tentang Charles Xavier (James McAvoy) dan Erik Lehnsherr (Michael Fassbender), mutant muda yang menyadari kekuatan mereka. Charles bersahabat dengan Raven (Jennifer Lawrence), mutant muda yang mampu merubah wujudnya, dan Erik, kehilangan ibunya karena dibunuh oleh Sebastian Shaw (Kevin Bacon), seorang tentara Nazi (juga mutant) yang tertarik dengan kekuatan Erik.

Beberapa tahun kemudian, Charles bertemu dengan Erik ketika mereka berdua sedang memburu Shaw. Walaupun Shaw lolos, sejak saat itu Charles muda dan Erik muda bersahabat erat, walaupun mereka memiliki pandangan hidup yang amat berbeda.

Dan dimulailah perjalanan Charles dan Erik dalam mengumpulkan mutant-mutant yang tersebar dan bersembunyi di seluruh dunia. Bersama-sama dengan beberapa mutant yang terkumpul, mereka mencegah perang yang mungkin akan timbul karena kelompok mutant yang dikomandani oleh Shaw.

Film yang luar biasa!!! dengan durasi kira-kira 132 menit, Chemistry antara Charles yang diperankan oleh McAvoy dan Erik yang diperankan oleh Fassbender benar-benar sangat dalam. Penampilan Fassbender benar-benar prima, sehingga penonton bisa merasakan kemarahan, kebencian dan kepedihan di setiap tatapan matanya. Cast yang lain juga tampil dengan performa yang tidak mengecewakan; Jen Lawrence sebagai Raven/Mystique, sangat cantik, seksi, dan seduktif :D; Kevin Bacon sebagai Sebastian Shaw, villain yang simpatik; Nicholas Hoult sebagai Hank McCoy/Beast, juga tampil prima sebagai remaja yang tidak ingin jati dirinya sebagai mutant diketahui orang lain, ternyata adalah penemu yang sangat jenius. Di film ini diceritakan bahwa ia lah yang menciptakan Cerebro dan pesawat X-Men; Sayang sekali January Jones tidak tampil meyakinkan sebagai Emma Frost, mutant yang mampu mengubah kulitnya menjadi berlian dan juga memiliki kemampuan telepath. Tetapi penampilannya selalu seksi, Anda sebagai penonton mungkin akan tergoda :D

Dikutip dari : m2-moviemonthlydan modif artikel SahabatNetter-AndriaG..

U.S Box Office Prediction :$250-275Juta

☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur