Info Film : Twilight Saga: Breaking Dawn Part I

"Twilight Saga: Breaking Dawn"
Release Date :
18 November 2011 (Summit Entertainment)

Director :
☞Bill Condon



Cast :  
★Robert Pattinson, ★Kristen Stewart, ★Taylor Lautner,  
★Dakota Fanning, ★Michael Sheen, ★Maggie Grace

Sinopsis :
Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) akhirnya menikah juga, Bella bahkan dikisahkan telah hamil. Namun kehamilan ini mengundang masalah besar dan menyangkut banyak pihak mulai dari suku Quilette, bangsa Volturi, keluarga Cullen dan Bella sendiri.

Tamatnya Franchise Harry Potter di bulan Juli tahun ini sekaligus membuat Franchise Twilight Saga semakin kokoh di akhir tahun. Namun dalam jilid keempat ini masih merupakan bagian pertama yang bisa dipastikan akan dijejali penonton yang mayoritas generasi muda dan kaum hawa. Twilighters masih menantikan kisah kelanjutan Bella-Edward meski sebagian besar telah hafal dari membaca isi novel nya. Pesona Rob Pattz pada khususnya, memang benar-benar sulit dilupakan para wanita. Tidak ada perubahan dari segi casting membuat Film ini seperti mencari jalan aman saja. It's no problem....

Produksi Film yang dibagi menjadi dua jilid, mengundang banyaknya kritikan pedas kepada pihak Summit Entertainment yang dianggap terlalu rakus meraup laba. Namun hal itu dibantah, Summit berdalih hal ini disebabkan karena faktor isi Novel nya yang terlalu tebal. Twilight jilid satu sampai tiga masih dirasa terlalu lempeng dan kurang Wahhh untuk ukuran film Bioskop. Akting para pemerannya pun sebenarnya terlalu sentimentil, setidaknya itu yang menjadi serangan dari para Twithaters (kumpulan yang kurang suka dengan Film ini). Sutradara, Bill Condon sekilas terlalu biasa untuk proyek pamungkas saga yang seharusnya bisa mengundang simpati para Twihaters itu.

Banyak kandidat sutradara yang melamar untuk duduk menjadi komandan Film ini. Mulai dari Mark Waters, Gus Van Stant hingga Sofia Copolla. Atas segala saran dan masukan dari sang empunya Novel, Stephenie Meyer, Bill Condon dari DreamGirls dan Chicago akhirnya yang terpilih untuk membidani jilid keempat ini.

Beredar kabar, untuk mengikuti perkembangan teknologi serta mampertimbangkan aspek penyajian terbaik, jilid kedua yang akan dirilis tahun depan akan dibalut dengan teknologi format 3D.

U.S Box Office Prediction :$270-290Juta

☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur