Info Film : Tumbal Jailangkung

"Tumbal Jailangkung"
●Genre:
→Horror

●Pemain:

Soraya Larasati, Denny Weller, Violenzia Jeanette,
Rocky Jeff, Tasa Rudman, ★Jerry Likumahwa,
Romeo Sianipar, Anna Stepanova Jasmine, Nadedja Kovba.
●Jadwal Tayang:
→ -
●Sutradara:
→★Chiska Doppert
●Produser:
→★Lucki Lukman Hakim
●Produksi:
→Bmatavia Pictures
Durasi:
→84 Menit


Tema Horor rupanya masih menjadi pilihan utama dari para sineas kita untuk mengintegrasikan karyanya, meskipun sudah tak terhitung jumlahnya, film lokal yang bergenre sama, namun Film satu ini mencoba mengulang kesuksesan Film horor yang pernah dibidani oleh Jose Purnomo satu dekade silam, dengan menambah embel-embel titel Jailangkung. Diharapkan dari judulnya saja publik akan penasaran, apakah film ini sekeren film 'Tusuk Jailangkung' atau hanya popcorn saja seperti film-film horor lokal yang lain.

Rupanya zaman modern tidak membuat orang meninggalkan kepercayaan ghaib. Linda, seorang mahasiswi, terpukul karena mengetahui Richard pacarnya tidak benar-benar mencintai dirinya. Richard justru menjadikanya obyek taruhan bersama sahabat-sahabatnya, Galang dan Hanung. Linda menjadi depresi ketika mengetahui dirinya hamil. Linda berusaha menggugurkan kandungannya, bahkan sempat berusaha untuk bunuh diri. Vena lalu mengajak Linda untuk menenangkan diri di villa milik Ivan, sepupu Vena.

Secara tidak sengaja Linda menemukan sebuah Jailangkung. Linda lalu mencoba memainkan Jailangkung itu. Sejak itu sering muncul kejadian aneh di villa itu. Mbah Jabrik, seorang yang memiliki kesaktian, muncul berulang kali dan mencoba memperingatkan Linda, tapi Linda tak menggubrisnya.
Sementara itu Richard dan teman- temannya kompak menutupi perbuatan bejat mereka terhadap Linda dari pacarnya yang baru datang dari luar negeri. Sampai suatu hari sebuah kecelakaan menimpa Galang. Di tempat lain Hanung juga mengalami teror dari makhluk ghaib. Begitu juga dengan Richard sering mengalami kejadian-kejadian aneh.

“Jailangkung Jailangse, di sini ada pesta. Pestanya sederhana, datang tak diundang, pergi tak diantar.” Mantra pengundang Jailangkung yang populer itu berulang kali disebut. Tak ayal, boneka kayu yang dipakaikan baju pun bergerak sendiri ke atas. Sang pengundang yang menyerahkan keimanannya pada Jailangkung membawa dendam yang akan diselesaikan oleh Jailangkung.


Namun, siapa sangka keisengan Raka, yang mengajak tiga orang temannya, Harly, Roni dan Agnes, untuk memanggil Jailangkung itu berbuah malapetaka. Makhluk ghaib membantai mereka satu per satu, kecuali Raka yang berhasil lolos dari maut.





☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur