Info Film : The Three musketeers



"The Three Musketeers"

♦Release Date :
14 Desember 2011 (Summit Entertainment)

♦Director :
☞Paul W.S Anderson


♦Cast :
★Logan Lerman, ★Matthews MacFadyen, ★Milla Jovovich,
Ray Stevenson, ★Luke Evans,
★Christoph Waltz, ★Mads Mikkelsen, ★Orlando Bloom

♦Sinopsis :
Pemuda D'Artagnan ( Logan Lerman ) berkenalan dengan tiga Musketeers yang legendaris. Mereka adalah Athors ( Matthews MacFadyen ), Phorthos ( Ray Stevenson ) dan Aramis ( Luke Evans ). Mereka harus bersatu melawan kekuatan Cardinal Richelleu ( Christoph Waltz ) bersama mata-matanya, Milady de Winter ( Milla Jovovich ) dan juga Musketeers tangguh lainnya, Rochefort ( Mads Mikkelsen ) yang mengancam Kerajaan Perancis sekaligus menimbulkan perpecahan di Eropa.

Film The Three musketeers (New Version 2011) berpeluang mengeduk minat para penonton muda meskipun belum terlalu familiar dengan kisahnya. Adanya bintang sekelas Logan Lerman dan Orlando Bloom semakin mem boost daya pikat Film ini. Dibuatnya secara format 3D membuat produk franchise ini jadi berbeda dan menjanjikan setting serta pertarungan pedang yang spektakuler daripada sebelumnya.

Pemilihan pemeran utama tiga MusketersMatthews MacFadyen, Ray Stevenson dan Luke Evans masih terasa kalah kelas oleh trio Charlie Sheen, Donald Sutherland dan Oliver Platt dalam Film dengan judul yang sama beberapa tahun silam. Namun kasting Christoph Waltz dan Mads Mikkelsen sudah sangat tepat. Orlando Bloom juga seharusnya menempati posisi salah satu Musketeers ketimbang membawakan peran Duke of Buckingham yang mengingatkan pada perannya di Film kolosal Troy. Seringnya Film The Three musketeers di remake terus-terusan bisa jadi mengakibatkan blunder karena menimbulkan efek kebosanan publik.

Berhubung Film ini diproduksi secara patungan dengan perusahaan film Jerman, seluruh syuting dilakukan di negara Bavaria tersebut, diantaranya di Munich, Bamberg, Wurzburg, Burghausen dan Studio Babelsberg di Brandenburg.

Mungkin bisa jadi publik sudah enggan melirik kembali Film bertema klasik ini kalau saja tidak ada label format 3D, namun pengambilan setting yang sebagian besar di Jerman bisa jadi pemandangan yang cukup jarang ditemui dalam film-film lain apalagi dikemas dalam nuansa jaman lampau.

U.S Box Office Prediction :$80-90Juta





☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur