Info Film : Super 8


"Teror Monster" 8
♦Release Date :
10 Juni 2011 (Paramount)
♦Director :
☞JJ.Abrams


♦Cast :
★Elle Fanning,
★Kyle Chandler


♦Sinopsis :

Film dengan Tema Aliens atau mahluk asing yang mencoba mengusik kehidupan di bumi, rupanya masih laris manis dipakai oleh para Moviemaker dalam mengkreasikan karyanya. Alur resmi dari Film Super 8 produksi Studio Bad Robot dan Amblin Entertainment ini masih belum jelas. Dari teaser Trailernya, yang bisa digambarkan adalah peristiwa kaburnya mahluk misterius dari area 51 yang terkenal sebagai pusat kumpulan bukti-bukti keberadaan alien di bumi. Seperti apa mahluk itu sebenarnya? Yang pasti kemungkinan besar mahluk ini sama buasnya dengan monster ciptaan JJ.Abrams di Cloverfield dulu.

Seperti halnya teaser trailernya yang sengaja dibuat samar-samar, J.J.Abrams kabarnya menutup rapat-rapat plotnya, membuat Super 8 menjadi Film misteri yang hanya terkuak bila sudah tampil sepenuhnya di layar lebar.

Lagi-lagi, dukungan Steven Spielberg yang tahun 2011 ini lebih banyak aktif duduk di kursi Produser, membuat Film ini layak diposisikan dalam daftar 5 besar film-film yang diantisipasi publik moviemania.

Meski sudah berhasil merangkul tokoh perfilman besar, sekelas Steven Spielberg, dana yang digulirkan untuk thrillermonster ini ternyata tak lebih dari $50 juta saja. Jumlah tersebut tergolong minim untuk menghidupi mahluk semacam monster Cloverfield atau War Of The World yang telah sukses di waktu sebelumnya.

Sedianya J.J.Abrams dan Steven Spielberg di tahun 2011 ini, hendak menggarap sekuel dari Film Cloverfield, namun dengan berbagai pertimbangan termasuk Refresh Film, akhirnya terciptalah Super 8, yang masih berkisah sekitar mahluk asing di bumi namun dengan bumbu-bumbu yang lebih segar, dan mampu mengikuti selera pasar akhir-akhir ini.

Mungkin jika tidak ada label Steven Spielberg di Film Super 8 ini, bisa jadi publik sudah terlalu kenyang dengan Film-film bertema Alien yang hadir berruntutan sepanjang tahun 2010 dan masuk 2011. Coba kitaltengok saja macam Film Skyline, dan muncul lagi Battle: Los Angeles, namun seperti yang sedikit tergambar dari teaser Trailernya, Super 8 lebih menitikberatkan pada aspek lingkup permasalahan yang lebih sempit, yakni teror monster di sebuah kota, dan keterlibatan sebuah keluarga,anak-anak yang mencoba lari dari ancaman monster ini, bukan lagi Serangan Aliens besar-besaran layaknya Skyline dan Battle: Los Angeles

U.S Box Office Prediction :$90-125Juta


☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur