Info Film : Sherlock Holmes 2

"Sherlock Holmes2: A Game Of Shadows"

♦Release Date :
16 Desember 2011 (Warner Bross)

♦Director :
☞Guy Ritchie


♦Cast :
★Robert Downey, Jr., ★Jude Law,
★Noomi Rapace,
★Jared Harris

♦Sinopsis :
Dikisahkan duo detektif slengekan yang salah satu tokohnya diperankan oleh sang 'Iron Man', harus berjuang mengatasi misteri yang menyangkut kepentingan publik serta keselamatan nyawa mereka sendiri. Dalam sekuel ini mulai terbuka kisah yang selanjutnya akan mempertemukan duo detektif ini dengan musuh bebuyutannya di masa mendatang yakni, Professor Moriarty.

Sukses tak terduga sutradara Guy Ritchie menghidupi kisah detektif fiktif asal Inggris yang dimainkan aktor  Amerika Robert Downey, Jr., banyak mempengaruhi faktor Hype sekuel petualangan ini. Seluruh cast terdahulu, termasuk aktris Dragon Tattoo, Noomi Rapace, menyambut antusias petualangan kedua detektif slengekan ini. Robert Downey, Jr. bahkan rela melepas peran di Cowboys and Aliens, sementara itu Guy Ritchie menolak adaptasi Komik Lobo, hanya demi syuting sekuel Sherlock Holmes2 yang memiliki Titel resmi ' A Game Of Shadows' ini.

Penggantian tim penulis naskah dari duet Anthony Peckham (Invictus) dan Simon Kiberg ( Mr and Mrs.Smith, X-Men: The Last Stand) beralih ke mantan aktor Kieran Mulroney yang hanya mempunyai pengalaman membidani satu film saja menimbulkan kereguan atas kekuatan plot dan dialog dalam sekuel ini. Kemampuan aktor serial Mad Men, Jared Harris menghidupi musuh besar Sherlock Holmes juga patut dipertanyakan.

Kalau saja Brad Pitt, Gary Oldman, Daniel Day-Lewis, Sean Penn atau Javier Bardem jadi membawakan peran Professor Moriarty, mungkin sekuel petualangan detektif Sherlock Holmes ini bakal lebih menjanjikan.

Dirilis di bulan terakhir dalam tahun ini, membuat fans setia tokoh fiktif ini harus bersabar dahulu, sambil menikmati sederetan film-film Hollywood yang digeber sepanjang tahun ini. Tema Film-film Hollywood tahun ini banyak didominasi dari unsur adaptasi komik serta fantasi, tak sedikit pula yang masih mengangkat tema seputar mahluk luar angkasa yang nongol di bumi. Hal ini merupakan sebuah terobosan entertaint yang cukup menjanjikan, dimana tema-tema yang diangkat mampu menjaring minat generasi muda atau kalangan masyarakat yang sebelumnya kurang berminat untuk menonton, akhirnya tergiur dengan integrasi dari tokoh komik ataupun fantasi lain yang menjadi spektakuler ketika diangkat ke layar lebar.



U.S Box Office Prediction :$150-175Juta





☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆ ⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

  1. keren, unik, sherlock bisa di wujudkan seperti ini....agak slengean tp mantab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Kunjungannya Sobat...
      Betul emang keren, meski ketidakmasukakalan masih menghiasi nie Film, tapi yang penting qta sebagai penikmat Film< mampu mengambil hikmah n nilai2 dari tontonan tsb

      Happy Blogging Sobat :)

      Delete

Post a Comment

~Welcome To Do Follow Blog~
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca Artikel ini, Silahkan :
✍ Berikan Komentar sesuai atau relevan dengan isi atau topik Artikel yang dibahas.
✍ Komentar yang terdeteksi SPAM dengan terpaksa akan dihapus.

Popular posts from this blog

Yuk.. Pasang Badge "AKU BLOGGER INDONESIA SEJATI"

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur