Info Film : The Real Steel

"Pertarungan Adu Tinju Antar Robot"
Info Film : The Real Steel
♦Release Date :
07 Oktober 2011 (DreamWorks / Touchstone)

♦Director :
☞Shawn Levy
♦Cast :
★Hugh Jackman, ★Kevin Durant, ★Evangeline Lilly, ★Anthony Mackie,
★Hope Davis, ★James Rebhorn,
★Dakota Goyo, ★Karl Yuen

♦Sinopsis :

Pertarungan adu hantam antar Robot yang dikendalikan oleh manusia di ring, adalah back drop kisah dari Film hasil adaptasi dari cerita pendek karya Richard Matheson. Alur cerita Film berfokus pada mantan calon juara dunia yang kini hanya menjadi promotor kelas teri, dan harus bekerjasama dengan anaknya untuk menciptakan robot petarung yangtak terkalahkan.

Karya-karya Richard Matheson begitu menakjubkan saat lewat coretan tinta dalam buku, atau episode singkat dalam The Twilight Zone. Begitu diangkat ke layar lebar pun, publik akan langsung tertarik, di luar penilaian akhir Film nya, macam What Dreams May Come, Duel atau I Am Legend. Belum lagi dirilis, sang Sutradara, Shawn Levy langsung menjadi kontender kuat yang bakal menangani adaptasi superhero milik DC, The Flash, berkat Rought Editing Film ini yang dianggap banyak pihak begitu memuaskan.

Jika menilik plot Film ini yang memang tak lazim, maka syarat mutlak adalah dibutuhkannya naskah super kuat serta pengintegrasian adegan pertarungan para robot di ring tinju yang harus tampak dahsyat. Shawn Levy mungkin sudah familiar dengan tehnik teknologi perfilman CGI pasca menggarap dua film Night at The Museum. Namun, catatan karirnya yang banyak banyak dihabiskan untuk mengelola film-film komedi dan keluarga, membuatnya asing dalam menggarap film bergenre resmi drama-action macam ini.

Petinju legendaris Sugar Ray Leonard ditunjuk sebagai tenaga ahli guna melatih sang pemeran utama, Hugh Jackman tentang semua tehnik dalam dunia olahraga tinju. sekaligus menjadimodel animasi para robot petarung, namun karena dianggap telah lamban, maka seluruh adegan pertarungan antar robot di atas ring digantikan oleh efek teknologi CGI murni.

Satu tema yang menarik dan dipastikan mampu menyedot perhatian khalayak di tahun 2011 ini, ide menggabungkan antara dunia robot dan manusia mungkin sudah ada dalam Transformers, namun sesuatu yang lain pasti dapat dihadirkan dalam Film The Real Steel ini, meski sama-sama mengandalkan tampilan  produk robot di sepanjang film. dan satu poin lagi, Hugh Jackman masih memiliki aura yang benderang untuk mampu mengatrol daya pikat sebuah Film yang dibintanginya.

U.S Box Office Prediction :$80-100Juta

☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

  1. wah.. udah ketinggalan gan.. di tunggu updatetan lanjutnya ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

~Welcome To Do Follow Blog~
Terima Kasih telah berkunjung dan membaca Artikel ini, Silahkan :
✍ Berikan Komentar sesuai atau relevan dengan isi atau topik Artikel yang dibahas.
✍ Komentar yang terdeteksi SPAM dengan terpaksa akan dihapus.

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur