Info Film : Larry Crowne


"The Art of Informal Remarks"
♦Release Date :
01Juli 2011 (Universal Pictures)

♦Director :
☞Tom Hanks


♦Cast :
★Tom Hanks,
★Julia Roberts,
★Bryan Cranston


♦Sinopsis :

Hidup penuh kebanggaan sejak karirnya di Navy sebagai koki dan sekarang pegawai supermarket sukses, langsung membuat Larry Crowne (Tom Hanks) kelimpungan kala dipecat dengan hanya satu alasan dibalik rencana penipisan tenaga kerja. Bahwa ia tak punya gelar pendidikan formal dibanding tenaga-tenaga muda lain yang lebih tak berpengalaman.

Impian yang sebenarnya sudah lama pupus sejak bercerai dengan istrinya tanpa seorang anak pun membuat Crowne semakin stress. Sebagai pembuktian diri atas dorongan tetangganya, Lamar (Cedric The Entertainer), Crowne lantas mendaftar ke community college untuk memperoleh gelar edukatif. Ia memilih kelas ekonomi dan satunya, bernama 'Speech 217' yang memperdalam komunikasi sosial yang mereka sebut sebagai 'The Art of Informal Remarks' bersama sekelompok anak muda penuh masalah komunikasi. Sang guru, Mercedes Tainot (Julia Roberts) yang serba sinis, ternyata juga punya masalah pribadi dalam rumahtangganya. Dengan kehidupan baru yang mengharuskannya beradaptasi dengan sebuah skuter di komunitas muda, Crowne mulai membangun kembali mimpinya satu-persatu. Mengejar gelar, dan kalau perlu, bahkan dengan memenangkan hati Mercedes sekaligus.

Kualitas keaktoran Tom Hanks dan Julia Roberts, tak perlu diragukan. They're not just stars. They're megastars, dengan deretan film-film yang banyak bertengger di kategori klasik. Tapi menyatukan dua bintang dengan kualitas itu, juga bukan hal mudah. Pertemuan keduanya dalam Charlie Wilson's War tempo hari sudah membuktikannya. Film itu bagus, namun selain plot yang juga tak terlalu banyak menginteraksikan keduanya ke dalam daya tarik sentralnya dari sebuah semibiografi, dua nama ini justru terkesan saling menenggelamkan kebesarannya masing-masing. Hanks memang lebih dikenal sebagai pasangan abadi Meg Ryan dengan kesuksesan 'Sleepless In Seatlle' diikuti 'You've Got Mail', sementara Roberts ke Richard Gere dengan booming maha dahsyat dari 'Pretty Woman', yang tak diikuti sama dengan 'Runaway Bride' di tengah gonjang-ganjing kehidupan personalnya waktu itu.

Mungkin  seharusnya, duet kedua orang ini sudah digagas sejak dulu, di masa mereka sedang tengah bersinar-bersinarnya. Faktor usia yang mungkin membuat Hanks dan Roberts bisa terlihat lebih bisa menemukan perpaduan yang pas seperti yang kita saksikan dalam Larry Crowne.




☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Yuk.. Pasang Badge "AKU BLOGGER INDONESIA SEJATI"

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur