Info Film : Immortals



"Dawn of War & War of The Gods"
♦Release Date :
11 November 2011 (Universal)

♦Director :
☞Tarsem Singh


♦Cast :
★Henry Cavill, ★Stephen Dorff, ★Luke Evans,
★Kellan Lutz, ★Joseph Morgan, ★Freida Pinto,

★John Hurt, ★Isabel Lucas, ★Mickey Rourke


♦Sinopsis :
 Film ini akan membawa penontonnya kembali ke era mitologi Yunani kuno, saat Dewa-Dewa masih berkuasa.

Alkisah, setelah Zeus dan para Dewa lainnya berhasil mengalahkan kaum Titans yang perkasa, manusia tampak hidup damai. Bertahun kemudian muncullah Raja Hyperion yang berniat memperbudak manusia seraya mencari senjata sakti Epirus Bow. ditengah kekalutan tersebut, hadirlah Theseus, anak dari Dewa Poseidon, yang mengangkat senjata beserta pasukan kecilnya, untuk menumpas Hyperion dan membawa kembali kedamaian di permukaan bumi. Seorang manusia yang kemudian diangkat menjadi Dewa, serta memiliki sejarah kehidupan yang melegenda hingga kini.

Tidak ada hal yang tidak menarik tentang semua hal yang berbau mitologi Yunani Kuno. Apalagi dalam proyek film ini, disokong sepenuhnya oleh pemerintahan Yunani melalui pakar-pakar kebudayaan mereka, hingga dipastikan kisah yang akan disajikan cukup otentik.

Film ini juga didukung oleh Teknologi 3D yang konon spektakuler, dan pemakain teknik special effect, visual effect, practical effect dalam kemasan High Definition, yang belum apa-apa sudah membuat publik berdecak kagum.

Sutradara Tarsem Singh adalah master film-film Surealisme yang sulit dipahami oleh masyarakat awam secara literal, namun mengandung kadar seni bermutu tinggi. Meski dalam film ini ia terkesan berpindah jalur dan condong ke arah komersil, namun elemen-elemen ganjil tersebut dipastikan bakal tetap ada.  Gaya penceritaan yang hendak disampaikan, hingga kini meragukan mengingat tidak ada seorang pun yang tahu tentang duet penulis naskahnya, Vlas Parlapanides dan Charley Parlapanides.

Sang pemeran utama, Henry Cavill telah bertahun-tahun menjadi kandidat utama pemeran The Man Of Steel alias Superman, namun selalu digagalkan dengan berbagai alasan. Jangan heran jika nanti Christopher Nolan akan melirik aktor ini dalam Proyek Superman reboot nya.

Anda masih ingat, bahkan menndambakan kembali Film sejenis "300" garapan Zack Snyder beberapa tahun silam?. Dipastikan adegan-adegan menakjubkan yang sejenis akan dapat ditemukan dalam film Immortals ini, bahkan lebih spektakuler dengan balutan teknologi perfilman yang semakin canggih.



U.S Box Office Prediction :$120-150Juta




☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Yuk.. Pasang Badge "AKU BLOGGER INDONESIA SEJATI"

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur