Info Film : Green Lantern


"Green Lantern Corps" h  
♦Release Date :
17 Juni 2011 (Warner Bross)
♦Director :
☞Martin Campbell


♦Cast :
★Ryan Reynolds, ★Blake Lively, ★Peter Sarsgaard,
★Mark Strong, ★Tim Robbins

 
♦Sinopsis :
Tidak ada seorang manusia pun yang tahu, adanya sepasukan penjaga kedamaian alam semesta yang disebut dengan Green Lantern Corps. masing-masing anggota Green Lantern dibekali sebuah cincin sakti yang memberi pada mereka kekuatan super, serta dapat membentuk apa saja sesuai keinginan mereka. Namun kehadiran sosok antagonis berjuluk Parallax, memaksa datangnya anggota Green Lantern Corps pada diri Hal Jordan (Ryan Reynolds), seorang pilot yang tak mau menuruti aturan. Jordan kini mengemban tugas berat untuk memelihara perdamaian di semesta, sembari membuktikan dirinya layak menjadi sosok manusia pertama sebagai anggota Green Lantern.

Superhero dengan kostum mentereng yang bisa terbang, adalah santapan lezat bagi anak-anak yang masih gemar berfantasi. Fantasi tersebut ikut dirasakan pula oleh jutaan fans komik Green Lantern yang telah lama menantikan kehadirannya di layar lebar. Sutradara Martin Campbell sejak awal telah berjanji untuk menyuguhkan sesuatu yang luar biasa dari sisi visual, mengingat kompleksnya dunia tempat tinggal para Green Lantern, Tak hanya itu, efek penggambaran kekuatan cincin Green Lantern, juga menjadi sorotan dan mengundang kepenasaran publik akan hasil akhirnya.

Fokus utama calon faktor kegagalan adalah Ryan Reynolds. Aktor ini seperti halnya Chris Evans sebagai Captain America, tidak dianggap sebagai pilihan casting terbaik untuk memeranklan karakter ini. Sikapnya yang selalu menampilkan kekonyolan dalam Film, begitu melekat, hingga nyaris semua orang berpikir pengumuman Warner Bross tentang siapa pemeran utama Film sebagai guyonan belaka. Martin Campbell memang punya reputasi cukup baik soal mengangkatsebuah Franchise macam The Mask of Zorro atau Casino Royale. Namun untuk genre Superhero, ia sama awamnya dengan Kenneth Branagh yang menangani Thor.

Mulanya Warner Bross ingin mengangkat Green Lantern ke layar lebar dengan pendekatan komedi. Pemeran Utama yang disiapkan adalah Jack Black, sebagai Fat Green Lantern. Ho..ho..ho..... Satu hal yang dapat dipastikan membuat betah penonton untuk menyaksikan Film ini. selain adegan-adegan yang dibalut full teknologi CGI, kehadiran Blake Lively, yang aduhai cakepnya, menjadikannya tidak hanya sekedar pelengkap dalam Film ini.

U.S Box Office Prediction :$150-170Juta

 
☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur