Info Film : Cowboys And Aliens

"Western + Sci-Fi Movie"
♦Release Date :
29 Juli 2011 (Universal, Paramount, DreamWorks)

♦Director :
☞Jon Favreau


♦Cast :
★Daniel Craig, ★Harrison Ford ★Olivia Wilde,
★Sam Rockwell, ★Noah Ringer, ★Paul Dano


♦Sinopsis :
Pada Tahun 1873, Pengelana Jake Lonergan (Daniel Craig) terdampar di kawasan Arizona. Tanpa masa lalu yang diingatnya, pria bergelang misterius ini ternyata dianggap kriminal buruan banyak pihak termasuk oleh penguasa lalim kota Absolution, Colonel Woodrow Dolarhyde (Harrison Ford). Namun ancaman sebenarnya bagi kota Absolution datangnya dari langit. Hanya gelang milik Jake Lonergan serta kerjasamanya dengan Colonel Woodrow Dolarhyde beserta mantan musuh-musuh nya lah yang mampu melawan kekuatan gelap tersebut.

Isu Hak Cipta Adaptasi Graphic Novel terbitan Platinum Studios yang diperebutkan empat perusahaan Film raksasa yakni : Walt Disney, Fox, Universal dan DreamWorks, belum apa-apa sudah menghembuskan promosi Superhero anyar yang menjual nama-nama beken seperti John Favreau, Steven Spielberg, Daniel Craig dan Harrison Ford.

Pihak Hollywood bisa saja sesumbar bahwa menggabungkan genre Film Western dengan Sci-Fi merupakan tema baru yang layak ditawarkan ke pubklik. Akan tetapi tema seperti demikian sedikit banyak mengingatkan gabungan dua peradaban di Stargate (1994) yang dipopulerkan Roland Emmerich. Apalagi jika yang diintegrasikan hanyalah pamer teknologi CGI dan aksi tanpa henti ala Transformers, Film Cowboys and Aliens ini akan berakhir dengan sekedar predikat Popcorn Movie saja.

Aktor Harrison Ford dan Produser Steven Spielberg sepakat tidak memakaikan atribut topi koboi pada karakter  Colonel Woodrow Dolarhyde, berhubung kesannya akan mengingatkan penonton terhadap tokoh Indiana Jones yang pernah pula dipopulerkan oleh dua orang tersebut.

Cukup atau terlalu over memang tema tentang Mahluk luar angkasa yang diusung ke layar lebar oleh Hollywood di tahun 2011 ini, meskipun dengan proporsi dan alur yang berbeda-beda, tema yang seharusnya unik dan senjata ampuh dari produk sebuah Film dikhawatirkan menjadi boomerang bagi peredaran Film-film bergenre sama yang bertebaran sepanjang tahun ini. Kalau sudah demikian, pilihan terakhir ada pada publik, mungkin yang sudah Movieholic bakal melahap saja semua sajian dari Hollywood, namun bagi penonton yang selektif, mungkin akan mencari preview dulu untuk menentukan Film mana yang menurutnya asyik untuk ditonton.

U.S Box Office Prediction :$190-250Juta
 

☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur