Info Film : Cars 2

"Lightning McQueen is Back"
♦Release Date :
  24 Juni 2011 (Disney)

♦Director :
☞John Lasseter

♦Voices :
★Owen Wilson, ★Larry The Cable Guy, ★Michael Caine,
★Emily Mortimer, ★Jason Isaacs, ★Joe Mantegna


♦Sinopsis :
Lightning McQueen (Owen Wilson) ditemani Mater (Larry The Cable Guy) berusaha membuktikan diri sebagai yang tercepat di kejuaraan World Grand Prix. Namun berbagai hambatan terjadi mulai dari terpecahnya konsentrasi Mater karena terlibat sebuah misi mata-mata, hingga pembalap jahat dan kompetitor tangguh lain di sepanjang lomba.

Tema hingga subplot Pixar biasanya tidak bisa terpikirkan oleh kita yang biasanya terkagum-kagum usai menonton Filmnya. Dibawanya McQueen untuk jalan-jalankeliling dunia seperti Prancis, Jepang, Italia dan Jerman, rasanya menjadi pemandangan yang 'menyegarkan', apalagi ditambah tema kompetisi Internasional lebih semarak dan berpotensi tidak seboring Jilid Pertama. Duduknya John Lasseter di kursi Sutradara membuat Film-film DreamWorks dan para saingan lain, pantas ketar-ketir melihat perolehan BoxOffice nya nanti.

Beda dengan yang lain, memang Film Cars punya kecenderungan lebih disukai penonton anak-anak pria. Imbasnya anak-anak perempuan kemungkinan kurang berkenan ketika diajak menonton Cars 2. Owen Wilson dan Larry the Cable Guy kurang punya daya jual suara yang menarik kendati khas vokalnya cukup menonjol.

Tiga aktor pengisi suara di Cars episode pertama telah meninggal dunia. mereka adalah Joe Rantf ( suara Red dan Peterbit ), George Carlin ( suara Fillmore ), dan Paul Newman (suara Doc Hudson ). Cars 2 tadinya disiapkan untuk mengisi waktu Summer 2012, namun Disney dan Pixar memajukannya setahun lebih awal, mengingat telah rampungnya proses produksi lebih cepat dari prediksi. Cars 2 juga merupakan produk sekuel Pixar yang kedua setelah Franchise Toy Story. Franchise Monster Inc, juga rencananya akan dibuatkan sekuel.

Dengan kondisi berjubelnya daftar Film animasi yang dipajang sepanjang tahun ini, membuat Cars 2 harus mempunyai strategi dan waktu yang tepat untuk peluncurannya. seharusnya demikian, bahkan rencana awal, yaitu direlease ketika memasuki summer 2012 adalah satu-satunya jalan terbaik buat film ini. tapi kapanpun waktunya, yang jelas kompetisi dunia perfilman akan tetap ada dan terus berkembang beriringn dengan masuknya teknologi yang baru

U.S Box Office Prediction :$250-275Juta

☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Yuk.. Pasang Badge "AKU BLOGGER INDONESIA SEJATI"

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur