Hollywood Movie On Release Date ( Part.3 )

Jadwal Peluncuran Film Hollywood (Juli - September 2011)

♦Juli 2011

"Transformers: Dark Of The Moon"
☆01 Juli 2011
☆DreamWorks Pictures / Paramount Pictures
☆Director: Michael Bay
☆Cast : 
Shia LaBeoufRosie Hunttington-Whiteley 
John Turturro
☆Pros dan Cons : 
→Sejarah pertemuan umat manusia dengan kaum robot dari planet Cybertron ternyata telah terjadi sejak jaman lampau, tepatnya saat manusia pertama kali mendarat di bulan tahun 1969. Dalam misi Apollo 11, manusia baru mengetahui bahwa mereka tidaklah hidup sendiri di jagat raya ini.

Adegan-adegan dahsyat yang berkaitan dengan perang serta robot,terasa 'meledak' langsung di hadapan para penonton. Dengan balutan teknologi 3D merupakan poin tersendiri yang mampu memberikan hiburan mengejutkan dalam sekuel terakhir Trilogy Transformers ini. Namun sayang sosok Megan Fox tak lagi terlihat, namun sang pengganti : Rosie Huntington-Whiteley,yang di plot sebagai karakter orisinil dari versi kartun,mampu tampil semaksimal mungkin dan tidak mengecewakan.


"Larry Crowne"
☆01 Juli 2011 
☆Universal
☆Director: Tom Hanks
☆Cast : 
★Tom Hanks, ★Julia Roberts, ★Bryan Canston
☆Pros dan Cons : 
→Pertemuan Tom Hanks dan Julia Roberts rasanya mengasyikkan. Premisnya juga lumayan memikat dan berpotensi sukses secara komersil. Namun sayangnya duet ini bisa jadi boomerang juga karena sudah tidak fresh untuk era sekarang.


"Zookeeper"
☆08 Juli 2011 
☆Columbia
☆Director: Frank Coraci
☆Cast : 
★Kevin James, ★Rosario Dawson, ★Adam Sandler
☆Pros dan Cons : 
→Adam Sandler selalu punya ide bagus apalagi jika didukung skrip dan penggarapan yang pas. Film ini rasanya akan beda dengan yang lain. Bintang beken yang menyumbang suara binatang akan lebih lucu dengan guyonan khas Happy Madison Group.


"Captain America: The First Avenger"
22 Juli 2011
Paramount Pictures
☆Director: Joe Johnston
☆Cast : 
★Chris Evans, ★Hugo Weaving, ★Sebastian Stan
☆Pros dan Cons : 
→Di tahun 1942, Steve Rogers (Chris Evans) hanyalah seorang calon pejuang muda Amerika yang berusaha membela negaranya dari ancaman Nazi. Namun ia ditolak lantaran tidak lolos seleksi karena kurang fit dan postur tubuh yang kurang proporsional. Baru setelah bergabung dengan proyek militer rahasia 'Project: Rebirth', fisik Steve berubah drastis menjadi semacam senjata mesin hidup. Kekuatan super nya ini tak lantas tiada lawan. Hitler telah mempersiapkan anak buahnya, Red Skull guna melawan Captain kebanggaan rakyat Amerika Tersebut.


"Cowboys and Aliens"
29 Juli 2011
Universal, Paramount, DreamWorks
☆Director: Jon Favreau
☆Cast : 
★Daniel Craig, ★Harrison Ford ★Olivia Wilde☆Pros dan Cons : 
→Pada Tahun 1873, Pengelana Jake Lonergan (Daniel Craig) terdampar di kawasan Arizona. Tanpa masa lalu yang diingatnya, pria bergelang misterius ini ternyata dianggap kriminal buruan banyak pihak termasuk oleh penguasa lalim kota Absolution, Colonel Woodrow Dolarhyde (Harrison Ford). Namun ancaman sebenarnya bagi kota Absolution datangnya dari langit. Hanya gelang milik Jake Lonergan serta kerjasamanya dengan Colonel Woodrow Dolarhyde beserta mantan musuh-musuh nya lah yang mampu melawan kekuatan gelap tersebut.



♦Agustus 2011

"The Smurfs"
03 Agustus 2011
☆Columbia
☆Director: Raja Gosnell
☆Cast/Voices : 
Neil Patrick Harris,Jaima Mays, 
Katy Perry
☆Pros dan Cons : 
→Setelah Alvin dan Yogi Bear,  bersiaplah menonton The Smurfs bertemu dengan manusia di New York. Bagi yang tidak suka selamat menskip. Bedanya, dialog dalam film ini bisa jadi dipenuhi kata-kata "smurf  smurf". Pengarahnya cukup akrab dengan dunia keluarga. Pembuat animasinya juga terbilang oke, meski sedikit dibawah Pixar dan DW.

"The Darkest Hours"
05 Agustus 2011
Summit Entertainment
☆Director: Chris Gorak
☆Cast : 
★Emile Hirsch, ★Olivia Thirlby, ★Rachel Taylor 
☆Pros dan Cons : 
Rusia dilanda Aliens. Emily Hirsch jadi andalan film yang diproduksi Timur Bekmambetov ini. Setting Eropa timur akan menjadi pemandangan tidak biasa untuk film Sci-Fi tersebut. Sutradaranya belum ketahuan sejauh mana mampu menggarap genre action kelas Hollywood.


"Mr. Popper's Penguins"
12 Agustus 2011
☆20th Century Fox
☆Director: Mark Waters
☆Cast : 
★Jim Carrey, ★Carla Gugino, ★Angela Lansbury
☆Pros dan Cons : 
→Jim Carrey rasanya akan mengeluarkan energi badutnya lagi di film adaptasi kisah anak-anak ini. Novelnya tidak terlalu familiar, apalagi di luar Amerika sendiri. Kalau tidak Flop, film ini bakal jadi kejutan di musim panas 2011.


"Conan The Barbarian"
19 Agustus 2011
Lionsgate
☆Director: Marcus Nispel
☆Cast : 
★Jason Momoa, ★Stephen Lang, ★Rachel Nichols
☆Pros dan Cons : 
→Remake yang pasti dibanding-bandingkan dengan film versi Arnold Schwarzenegger. Sisi teknis, versi baru pasti lebih keren. Sisi tema mungkinsama. Segi aktor, masih panjang jalan yang harus ditempuh Jason Momoa untuk menyamai Arnold.


"Spy Kids 4: All The Time In The World"
19 Agustus 2011 
Walt Disney / Dimension Films / Miramax Films
☆Director: Robert Rodriguez
☆Cast : 
★Jessica Alba, ★Daryl Sabara, ★Antonio Banderas
☆Pros dan Cons : 
→Franchise yang terus menerus menurun kualitas dan entertain nya ini seperti dipaksakan dibuat dalam jilid ke empat nya. Jessica Alba klop dengan sang sutradara sehingga bisa jadi preseden bagus untuk chemistry film. Antonio Banderas dan anak-anaknya juga masih berpeluang menarik hasrat para penonton episode sebelumnya.


"Final Destination 5"
26 Agustus 2011 
New Line Cinema
☆Director: Stephen Quale
☆Cast : 
★Nicholas D'Agosto, ★Emma Bell, ★David Koechner
☆Pros dan Cons : 
→Bangkitnya Scream, membuat anak muda lebih beralih ke teror villain bertopeng monyong tersebut. Kisah kematian di Destination lama-lama membosankan. Cast yang selalu kurang beken, anehnya masih mampu mendongkrak laba di bioskop.



♦September 2011

"Colombiana"
02 September 2011
☆TriStar Pictures
☆Director: Olivier Megaton
☆Cast : 
Zoe Saldana, ★Michael Vartan
☆Pros dan Cons : 
→Kalau tidak ada Luc Besson,Thriller bersetting eksotis di Paris, Meksiko, Chicago ini mungkin akan terkesan biasa-biasa saja. Kisah Assasin bermotifkan balas dendam juga merupakan jualan yang tidak pernah bosan untuk disimak. Pemeran utamanya kurang menjual.


"Warrior"
09 September 2011
Lionsgate
☆Director: Gavin O'Connor
☆Cast : 
★Joel Edgerton, ★Tom Hardy, ★Jennifer Morrison
☆Pros dan Cons : 
Tom Hardy bakal menarik perhatian publik dan para kritikus. Temanya klasik namun dipastikan mampu memikat. Filmnya terlalu kecil, serta sutradaranya masih berupaya mencari jati diri untuk dapat dikenal dan dikontrak studio besar.


"Johnny English Reborn"
16 September 2011
☆Universal Pictures
☆Director: Oliver Parker
☆Cast : 
★Rowan Atkinson, ★Rosamund Pike, ★Dominic West
☆Pros dan Cons : 
→Film layar lebar pelakon Mr. Bean ini diharapkan selucu Mr. Bean's Holiday sekaligus tidak terjebak ke dalam situasi konyol dengan skrip murahan seperti jilid pertamanya. Sutradara dan para pemeran pendukungnya cukup bagus.


"Straw Dogs"
16 September 2011
Screen Gems
☆Director: Rod Lurie
☆Cast : 
★James Marsden, ★Kate Bosworth, 
★Alexander Skarsgard
☆Pros dan Cons : 
→Remake yang mampu membuat penasaran, mengingat versi Dustin Hoffman terlalu lama dan klasik. Pemerannya efektif, sutradaranya efisien, namun distributornya seperti ogah-ogahan memilihnya. Kisahnyamungkin akan mengalami tambahan plot.


"Abduction"
23 September 2011 
Lionsgate
☆Director: John Singleton
☆Cast : 
★Sigourney Weaver, ★Taylor Lautner, ★Lily Collins
☆Pros dan Cons : 
→Taylor Lautner mencoba peruntungannya sebagai solo vehicle sambil membuktikan bahwa dirinya tidak kalah dengan Rob Pattz. Sutradaranya kurang cerdas dan piawai dalam mengadaptasi naskah. Tampilnya Weaver mampu menambah bobot film.


"Moneyball"
23 September 2011 
Columbia Pictures
☆Director: Bennett Miller
☆Cast : 
★Brad Pitt, ★Jonah Hill, ★Robin Wright
☆Pros dan Cons : 
→Komedi getir biasanya cocok buat Brad Pitt. Pendukungnya kurang kuat dan tidak sedahsyat Coen bersaudara misalnya. Temanya lumayan asyik dan diharapkan film ini tidak mengecewakan.


"N o w"
30 September 2011
20th Century Fox
☆Director: Andrew Niccol
☆Cast : 
★Justin Timberlake, ★Amanda Seyfried, 
★Cillian Murphy
☆Pros dan Cons : 
→Menyimak deretan pemainnya sudah dapat dipastikan film ini menarik. Sutradaranya juga sepadan dengan setting yang bertema masa depan. Terlalu dominannya unsur drama ketimbang laga, bisa mengurangi bobot dari film ini.


"Dream House"
30 September 2011 
Universal Pictures
☆Director: Jim Sheridan
☆Cast : 
★Daniel Craig, ★Rachel Weisz, ★Naomi Watts
☆Pros dan Cons : 
→Jim Sheridan dan Horor adalah nama baru. namun dengan didukung deretan pemain papan atas dan penulis naskah yang pernah menangani The Ring, dipastikan Film ini bakal laris dan menarik.


"Anonymous"
30 September 2011 
Columbia Pictures
☆Director: Roland Emmerich
☆Cast : 
★Vanessa Redgrave, ★David Thewlis, ★Rhys Ifans
☆Pros dan Cons : 
→Sang sutradara belum apa-apa sudah mampu membuat publik melirik film ini. didukung pula para pemeran jago watak. Namun tema klasik ala Shakespeare biasanya kurang sukses secara komersil.




☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆ ⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Yuk.. Pasang Badge "AKU BLOGGER INDONESIA SEJATI"

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur