Hollywood Movie On Release Date ( Part.2 )

Jadwal Peluncuran Film Hollywood (April - Juni 2011)

♦April 2011

"The Source Code"
01 April 2011
Summit Entertainment / Vendom Pictures
☆Director: Duncan Jones
☆Cast : 
Jake GyllenhaalMichelle Monaghan 
Vera Farmiga
☆Pros dan Cons : 
Saat pertama terjaga, Captain Colter Stevens (Jake Gyllenhaal) tak sadar apa yang sedang terjadi. Ia tak lagi mengenali tubuhnya. Colter yakin kalau ia terjebak dalam tubuh orang lain namun tak lama kemudian Colter teringat bahwa ia saat itu sedang dalam sebuah tugas berbahaya. Colter harus mencari tahu pelaku pemboman kereta api yang saat itu sedang ia tumpangi.


"Hanna"
☆08 April 2011 
☆Focus Features
☆Director: Joe Wright
☆Cast : 
★Saoirse Ronan, ★Cate Blanchett, ★Eric Bana
☆Pros dan Cons : 
→Assasin remaja menjadi tema unik meskipun mengundang kontroversi. Ronan, Cate dan Bana jaminan mutu, plus penggarapan penuh karakteristik dari sang Sutradara. Namun sayang dengan bujet yang terlalu kecil dan tidak didukung oleh Studio Film  besar.


"R i o"
☆08 April 2011 
☆20th Century Fox
☆Director: Carlos Saldanha
☆Voices : 
★Jesse Eisenberg, ★Anne Hathaway, ★George Lopez
☆Pros dan Cons : 
→Blue Sky Studios jarang mengecewakan dan jarang pula menghasilkan produk yang Flop di pasaran. Para pengisi suara dijamin mumpuni. Jadwal rilis tetap mereka ( selalu di bulan Maret tiap tahunnya ) mulai digeser studio raksasa sekelas Disney dan DreamWorks, sehingga bisa saja hal ini sangat berpengaruh terhadap hasil tingkatan boxoffice untuk film ini.


"Scream 4"
☆15 April 2011 
☆Dimension Films
☆Director: Wes Craven
☆Cast : 
★Neve Campbell, ★Courteney Fox, ★David Arquette
☆Pros dan Cons : 
→Franchise Horor yang sudah sangat lama dinantikan para penggemar Film bergenre seperti ini sekitar satu dekade lamanya. Duet Wes Craven dan Kevin Williamson masih tetap ada, termasuk para pemeran utama yang tentunya tidak akan mengurangi daya sengat trilogi anyar dari scream. namun sangat dikhawatirkan menjadi suguhan yang basi serta mudah ditebaknya plot dan alur cerita.


"Water For Elephant"
15 April 2011
20th Century Fox
☆Director: Francis Lawrence
☆Cast : 
★Robert Pattinson, ★Reese Witherspoon, 
★Christoph Waltz
☆Pros dan Cons : 
Drama seperti ini biasanya kurang komersil dan tidak sesuai harapan publik. Cukup jelas, faktor Rob Pattz berbicara banyak di produksi ini. Namun terdapat sebuah poin plus juga, adanya spesialis antagonis Waltz serta pembesut film 'I Am Legend dan Constantine',  yaitu sutradara Francis Lawrence, menjadikan Film ini masih berpeluang tidak hanya menjadi film popcorn saja di tahun ini.



"Fast Five"
29 April 2011
Universal Studio
☆Director: Justin Lin
☆Cast : 
★Vin Diesel, ★Paul Walker, ★Dwayne Johnson
☆Pros dan Cons : 
Dalam Seri petualangan kelima ini dikisahkan Brian O’Conner(Paul Walker) dan Mia (Jordana Brewster) berhasil menolong Dom (Vin Diesel) kabur ke Brasil. Bersama para pembalap tangguh lain, mereka terpaksa melawan grup Bussinesman korup,yang dipimpin Hernan Reyes (Joaquin de Almeida) sekaligus menghindari kejaran tim aparat hukumagen Luke Hobbs (The Rock). Bergabungnya Dwayne Johnson atau dikenal The Rock jelas mengatrol film Fast Five ini sebagai film dengan dream team cast tahun 2011. adu fisik mungkin dikurangi porsinya, namun adu kejar-kejaran Vin Diesel vs The Rock bakal menjadi tontonan yang seru.



♦Mei 2011

"Thor-The God Of Thunder"
06 Mei 2011
Paramount Pictures
☆Director: Kenneth Branagh
☆Cast : 
★Chris Hemrswort, ★Tom Hidleston, ★Natalie Portman
☆Pros dan Cons : 
Raja Asgard, Odin (Hopkins), mengusir anaknya, Thor (Hemsworth) ke bumi untuk hidup bersama manusia. Thor terdampar di New Meksiko dan ditemukan oleh peneliti cantik, Jane Foster (Portman). Selain harus menyesuaikan diri dan belajar banyak hal di bumi, Thor harus menghadapi kenyataan akan terjadinya chaos di Asgar, di samping upaya pembunuhan terhadapnya oleh saudaranya yang berkhianat, Loki (Hiddleston).


"Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides"
20 Mei 2011
☆Disney
☆Director: Rob Marshall
☆Cast : 
★Johnny Deep, ★Penelope Cruz, ★Ian McShane
☆Pros dan Cons : 
→Kapten Jack Sparrow (Johnny Deep) bertemu dengan Angelica (Penelope Cruz),putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), Jack terlibat petualangan Baru dengan mereka, dimana dengan kapal Queen Anne's Revenge nya mereka mencari fountain of Youth.
Penampilan Jack Sparrow yang slebor masih mengundang keinginan para pecinta cinema untuk menonton kembali kelanjutan petualangan ini, namu dikhawatirkan efek kebosanan muncul saat melihat sang kapten tetep aja khas dengan gayanya yang mabuk.


"The Hangover II"
26 Mei 2011
Warner Bross
☆Director: Todd Phillips
☆Cast : 
★Bradley Cooper, ★Ed Helms, ★Zach Galifianakis
☆Pros dan Cons : 
→Kuartet Sahabat Bradley cooper, Ed helms, Zach Galifianakis, dan Justin Bartha seolah tak jera untuk kembali melakukan pesta bujang gila-gilaan impian para pria. Kali ini mereka mengunjungi Bangkok, Thailand, tempat menikahnya Dokter ompong, Stu (Ed Helms) dengan seorang gadis Asia (Jamie Chung).


"Kung Fu Panda 2"
26 Mei 2011
Dream Works
☆Director: Jennifer Yuh Nelson
☆Voices : 
★Jack Black, ★Angelina Jolie, ★Dustin Hoffman
☆Pros dan Cons : 
Po si Panda, kini telah menjelma menjadi Dragon Warrior yang kehebatan Kung-Fu nya amat tinggi. namun hal ini tidak membuatnya berubah dari sifat aslinya yang Pemalas, maupun hobby makannya yang ganas. Kini bersama dengan Master Shifu dan The Furious Five, Po harus bekerjasama dengan lima Master Kung-fu lainnya yaitu Skunkman, Thundering Rhino, Soothsayer, dan Croc untuk mengalahkan Lord Shen yang berencana memusnahkan Ilmu Kung-fu selamanya dengan menggunakan senjata rahasia dahsyat.


"The Tree Of Life"
27 Mei 2011
☆FoxSearchlight Pictures
☆Director: Terrence Malick
☆Cast : 
★Brad Pitt, ★Sean Penn, ★Jessica Chastain
☆Pros dan Cons : 
→Sang sutradara biasanya kerap membuat Film ganjil dan tidak biasa bagi para penonton awam. Duet dua pemeran utamanya dipastikan mampu 'menjebak' penonton pada umumnya, namun justru malah menitikberatkan sudut pandang bagaimana cara para pemainnya mampu mengelurkan seluruh energi akting mereka dalam Film ini.



♦Juni 2011

"X-Men: The First Class"
03 Juni 2011
☆Fox
☆Director: Matthew Vaughn
☆Cast : 
James McAvoy,Michael Fassbender, 
Jennifer Lawrence
☆Pros dan Cons : 
X Men First Class menceritakan tentang Charles Xavier (James McAvoy) dan Erik Lehnsherr (Michael Fassbender), mutant muda yang menyadari kekuatan mereka. Charles bersahabat dengan Raven (Jennifer Lawrence), mutant muda yang mampu merubah wujudnya, dan Erik, kehilangan ibunya karena dibunuh oleh Sebastian Shaw (Kevin Bacon), seorang tentara Nazi (juga mutant) yang tertarik dengan kekuatan Erik.


"Super 8"
10 Juni 2011
Paramount
☆Director: JJ.Abrams
☆Cast : 
★Elle Fanning,
★Kyle Chandler

☆Pros dan Cons : 
Film dengan Tema Aliens atau mahluk asing yang mencoba mengusik kehidupan di bumi, rupanya masih laris manis dipakai oleh para Moviemaker dalam mengkreasikan karyanya. Alur resmi dari Film Super 8 produksi Studio Bad Robot dan Amblin Entertainment ini masih belum jelas. Dari teaser Trailernya, yang bisa digambarkan adalah peristiwa kaburnya mahluk misterius dari area 51 yang terkenal sebagai pusat kumpulan bukti-bukti keberadaan alien di bumi. Seperti apa mahluk itu sebenarnya? Yang pasti kemungkinan besar mahluk ini sama buasnya dengan monster ciptaan JJ.Abrams di Cloverfield dulu.


"Harry Potter and The Deathly Hallow: Part 2"
12 Juni 2011
☆Warner Bross
☆Director: David Yates
☆Cast : 
★Daniel Radcliffe, ★Rupert Grint, ★Emma Watson
☆Pros dan Cons : 
→Kulminasi perjalanan panjang Harry Potter dari semasa dilahirkan hingga dewasa, bakal menemui bagian akhir saat ia harus berhadapan langsung dengan Voldermort. Melanjutkan kisah Film sebelumnya, Harry, Ron, dan Hermione masih terus mencari sisa Horcruxes yang masih ada guna membuat sang Raja Kegelapan menjadi tak berdaya. Namun Voldermort dengan pasukan kegelapannya juga berniat menghabisi nyawa Harry secepatnya, setelah berhasil mendapatkan Elder Wand, tongkat sihir terkuat yang pernah ada dalam sejarah. Hogwart will fall.


"Green Lantern"
17 Juni 2011
Warner Bross
☆Director: Martin Campbell
☆Cast : 
★Ryan Reynolds, ★Blake Lively, ★Peter Sarsgaard
☆Pros dan Cons : 
→Tidak ada seorang manusia pun yang tahu, adanya sepasukan penjaga kedamaian alam semesta yang disebut dengan Green Lantern Corps. masing-masing anggota Green Lantern dibekali sebuah cincin sakti yang memberi pada mereka kekuatan super, serta dapat membentuk apa saja sesuai keinginan mereka. Namun kehadiran sosok antagonis berjuluk Parallax, memaksa datangnya anggota Green Lantern Corps pada diri Hal Jordan (Ryan Reynolds), seorang pilot yang tak mau menuruti aturan. Jordan kini mengemban tugas berat untuk memelihara perdamaian di semesta, sembari membuktikan dirinya layak menjadi sosok manusia pertama sebagai anggota Green Lantern.


"Rise Of The Apes"
24 Juni 2011 
20th Century Fox
☆Director: Rupert Wyatt
☆Cast : 
★James Franco, ★Freida Pinto, ★John Lithgow
☆Pros dan Cons : 
→Sutradara Film ini masih asing di telinga, bahkan mengingatkan pada Ruprecht The Monkey Boy dari Dirty Rotten Scoundrels. Meski sudah banyak menuai pujian dari para kritikus luar, kharisma James francco sepertinya masih redup. dan satu halyang dikhawatirkan, para penonton masih trauma dengan amburadulnya remake Planet Of The Apes versi Tim Burton satu dekade yang lalu.


"Cars 2"
24 Juni 2011 
Disney
☆Director: John Lasseter
☆Voices : 
★Owen Wilson, ★Larry The Cable Guy, ★Michael Caine
☆Pros dan Cons : 
Lightning McQueen (Owen Wilson) ditemani Mater (Larry The Cable Guy) berusaha membuktikan diri sebagai yang tercepat di kejuaraan World Grand Prix. Namun berbagai hambatan terjadi mulai dari terpecahnya konsentrasi Mater karena terlibat sebuah misi mata-mata, hingga pembalap jahat dan kompetitor tangguh lain di sepanjang lomba.






☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆ ⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur