Info Film : UnKnown

"UNKNOWN" Movies
Unknown
Release Date :
18 Februari 2011 ( Warner Bross Pictures
Cast :
Liam Neeson, ★January Jones, ★Diane Kruger,
Frank Langella, ★Aidan Quinn, ★Bruno Ganz


Director :
Jaume Collet-Serra

Sinopsis:
Tersadar dari koma misteriusnya di Berlin, Dr. Martin Harris (Liam Neeson) harus berjuang menemukan identitasnya kembali. Tidak seorangpun yang mengenalinya, tak terkecuali sang istri sendiri, Liz Harris (January Jones). Dr.Martin akhirnya bertekad membuktikan identitasnya yang dicuri sekaligus membongkar konspirasi disekitarnya dengan bantuan seorang wanita muda, Gina (Diane Kruger).
Sosok Liam Neeson yang siap melibas siapa saja membuat warna dan aroma Teken jilid 2 cukup terasa dalam film ini. Tentunya bukan sekuel yang diproduksi Luc Besson, Namun Liam Neeson punya aura kuat untuk melakoni thriller sejenis ini. Dengan setting film yang sungguh eksotik, Dataran eropa,di Jerman tepatnya. Jaume Collet-Serra sang Sutradara tak diragukan lagi kepiawaiannya dalam thriller House Of Wax dan Orphan Movie. Duduk di kursi Produser, Joel Silver yang telah lengket dengan film-film action keras menambah bobot film ini disamping kehadiran Frank Langella dan Bruno Ganz. sebagai pemanis terlihat pula tampang Jones dan Kruger.

Keberhasilan Teken Movie memang melambungkan nama Liam Neeson karena sosoknya yang menjadi seorang Action Hero dan mendapat simpati dari penikmat film di dunia. Di Film UNKNOWN ini, karakter Liam Neeson belum tentu sama. Tidak adanya deretan nama beken seperti Pierre Morrel dan Luc Besson, turut menjadi faktor pesimistis Film ini bisa sesukses Film yang dibintangi Liam Neeson sebelumnya. Selain itu Film laga Eropa, sudah tidak banyak lagi yang bisa sukses secara komersil, apalagi jika bukan dalam kategori Film Big Budget dan dirilis pada musim sepi.

Film ini sedianya bertitel "Unknown White Male", namun untuk menghindari terjerumus dalam konotasi negatif menyangkut kosakata "White Male", akhirnya diperpendek dengan judul "Unknown". Naskah dipercayakan pada Oliver Butcher dan Stephen Cornwell.

U.S. Box Office Prediction : $50 Juta



☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Yuk.. Pasang Badge "AKU BLOGGER INDONESIA SEJATI"

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur