Info Film : Battle: Los Angeles (Aliens Attack Movie 2011)

"Battle: Los Angeles" the Movie
Battle: Los Angeles
♦Release Date :
11 Maret 2011 ( Columbia Pictures )
♦Cast :
Aaron Eckhart, ★Michelle Rodriguez, ★Michael Pena,
★Bridget Moynahan,★Adetokumboh M'Cormack

♦Director :
Jonathan Liebesman


♦Sinopsis :
Bumi ternyata selalu menjadi Planet paling menarik bagi mahluk asing. Kaum Aliens, dengan berbagai cara dan motif merencanakan kembali penyerangan terhadap manusia di Bumi.
Film ini bertutur tentang penyerangan para Alien ke bumi, tepatnya di kota Los Angeles, yang menitik beratkan dari sudut pandang militer atau Marinir Amerika Serikat dalam menghadapi penyerangan mahluk asing ke bumi. Dalam peperangan yang terjadi, tak hanya mengandalkan adu fisik peralatan persenjataan, namun juga adu taktik dan kepintaran untuk saling melumpuhkan. Dikisahkan, serangan para Alien kali ini merupakan tujuan akhir dari serangkaian penampakan pesawat UFO di permukaan bumi yang telah terjadi di masa-masa kemarin.

Trailer yang disuguhkan "Battle: Los Angeles" ini, mengingatkan kita pada plot Film semacam 'District 9", "Cloverfield", atau "Monsters" yang mengedepankan fungsi efek kamera hand-held, teknik Zooming serta Blurring acak hingga mampu memvisualisasikan mendekati realita. Pendekatan dalam film ini terletak pada sisi peperangan daripada Science-Fiction nya. Hal ini jelas merupakan terobosan terbaru dan menjadi varian unik dalam genre EpicWar.

Bantuan teknologi CGI dan layar hijau yang menciptakan scene peperangan besar, sangat ditentukan oleh kemahiran dan budget yang tidak murah. Hal ini merupakan tantangan baru bagi sang sutradara, Jonathan Liebesman dalam menggarap film bergenre Sci-Fi dalam balutan peperangan. Namun sayangnya daya jual aktor Aaron Eckhart masih kurang mumpuni untuk menopang film besar seperti "Battle: Los Angeles".

Ide menghubung-hubungkan kejadian nyata di langit kota Los Angeles tahun 1942, dinilai trik marketing yang cemerlang dalam mendukung greget film ini.

U.S. Box Office Prediction : $50 Juta


☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Yuk.. Pasang Badge "AKU BLOGGER INDONESIA SEJATI"

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur