Info Film : Sucker Punch (Fantastic Movie 2011)

"Sucker Punch", Film penuh Petualangan Fantasi
Sucker Punch
♦Release Date :
25 Maret 2011 ( Warner Bross Pictures )
♦Cast :
★Emily Browning, ★Abble Cornish, ★Jena Malone, ★Vanessa Hudgens,
★Jamie Chung, ★Carla Gugino, ★Jon Hamm, ★Scott Glenn


♦Director :
☞Zack Snyder


♦Sinopsis :
Film ini berkisah tentang petualangan seorang gadis cantik nan seksi Baby Doll (Emily Browning) bersama keempat rekannya. Sang ayah tiri mengurungnya di rumah sakit khusus penderita kelainan jiwa. Dengan segala upaya kelima gadis ini berusaha melarikan diri dari keberingasan para penjaga-penjaga yang keji. Melalui kekuatan Imajinasi serta bantuan The Wiseman (Scot Glenn), mereka mengarungi petualangan dalam dunia fantasi, menghadapi Samurai hingga monster raksasa, nyawapun tak ayal harus dipertaruhkan demi sebuah kata kebebasan.

Proyek pribadi Zack Snyder ini lebih dinanti-nantikan setelah "Watchmen". jauh berbeda dari karya percobaan Sutradara ini sebelumnya,yang berjudul "Legend Of Guardians", penuh sentuhan CGI namun malah dinilai aneh dari sebagian besar pengamat dan kritikus film.

Seperti karya terdahulunya, "300" yang dijejali gambar imajinasi visual dan adegan sadis namun terbalut dengan indahnya, "Sucker Punch" dipastikan mengembalikan pamor Zack Snyder sebagai sutradara spesialis epik fantasi untuk kalangan dewasa.

Namun sebuah tanggapan miring dikeluarkan sebuah situs web terpercaya yang menyebutkan bahwa film "Sucker Punch" hanyalah action fantasi musikal yang akan mengurangi antusiasme publik terhadap karya-karya Zack Snyder.

Karya terbaru sang sutradara ini, membuat para bintang yang terlibat didalamnya harus berlatih ilmu beladiri, disiplin keras selama 12 minggu, 6 jam sehari, dan 5 hari per minggunya. Penggemblengan para pemain utama ini dipimpin oleh Damon Caro (Stunt Koreografernya 300 dan trilogi Bourne).

Film yang cukup menarik untuk ditonton karena dijamin segala hal dalam dunia khayalan akan tersaji indah dan menakjubkan disini.

U.S Box Office Prediction : $95-115Juta


☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Yuk.. Pasang Badge "AKU BLOGGER INDONESIA SEJATI"

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur