Hollywood Movie On Release Date ( Part.I )

Jadwal Peluncuran Film Hollywood (Januari-Maret 2011)
♦Januari 2011
"The Rite"
☆28 Januari 2011 
☆New Line Cinema / Warner Bross 
☆Director: Mikael Hafstrom 
☆Cast : 
★Anthony Hopkins, ★Ciaran Hinds, ★Alice Braga 
☆Pros dan Cons : 
→Meski kecil, Horor kerasukan ini terkatrol berkat adanya Anthony Hopkins. Mantan hannibal ini Siap melawan iblis yang senantiasa mengganggu manusia. Sutradara nya punya reputasi yang cukup bagus ketika menggarap Thriller Derailed dan Horor 1408. Meskipun Film ini tampaknya juga masih kurang populer di mata publik internasional.



♦Februari 2011
"Sanctum"
☆04 Februari 2011 
☆Universal Pictures
☆Director: Alister Grierson
☆Cast : 
★Richard Roxburgh, ★Rhys Wakefield, ★Ioan Gruffudd
☆Pros dan Cons : 
→Kalau tidak ada nama James Cameron di kursi Produser, kisah tegang di dalam laut ini mungkin kurang dilirik. Dibuat secara 3D, Film ini bisa sleeper hit. barisan pemainnya terlalu British dan sangat medioker.


"Just Go With It"
☆11 Februari 2011 
☆Columbia Pictures
☆Director: Dennis Dugan
☆Cast : 
★Adam Sandler, ★Jennifer Aniston, ★Nicole Kidman
☆Pros dan Cons : 
→Konon film ini meremake Film beken India, Maine Pyaar Kyun Kiya. Kolaborasi Adam sandler dan sang Sutradara pastinya sudah Klop. Jennifer Aniston dan Nicole Kidman juga menambah bobot Film ini. penulis naskah Allan Loeb berupaya membuat Film ini tidak segaring Film-film Adam sandler sebelumnya.


"The Eagle"
☆11 Februari 2011 
☆Focus Features
☆Director: Kevin MacDonald
☆Cast : 
★Channing Tatum, ★Jamie Bell, ★Donald Sutherland
☆Pros dan Cons : 
→Historial Epic semacam ini punya penngemar tersendiri. Channing Tatum lagi naik daun dan tidak sedikit yang menunggu aksi-aksi heroiknya disini. sayang, filmnya kurang di back-up cukup bagus, termasuk bujet yang terlalu minim.


"Unknown"
☆18 Februari 2011 
☆Warner Bross
☆Director: Jaume Collet-Serra
☆Cast : 
★Liam Neeson, ★January Jones, ★Diane Kruger
☆Pros dan Cons : 
Tersadar dari koma misteriusnya di Berlin, Dr. Martin Harris (Liam Neeson) harus berjuang menemukan identitasnya kembali. Tidak seorangpun yang mengenalinya, tak terkecuali sang istri sendiri, Liz Harris (January Jones). Dr.Martin akhirnya bertekad membuktikan identitasnya yang dicuri sekaligus membongkar konspirasi disekitarnya dengan bantuan seorang wanita muda, Gina (Diane Kruger).
Sosok Liam Neeson yang siap melibas siapa saja membuat warna dan aroma Teken jilid 2 cukup terasa dalam film ini.


"I Am Number Four"
☆18 Februari 2011 
☆DreamWorks Pictures / Touchstone Pictures
☆Director: DJ Caruso
☆Cast : 
★Alex Pettyfer, ★Timothy Olyphant, ★Teresa Palmer
☆Pros dan Cons : 
→Film Fantasi Alien ini diproduseri Michael Bay dan Steven Spielberg. Alex Pettyfer konon disiapkan sebagai Shia LaBeouf baru. DJ Caruso tidak pernah terlalu mengecewakan dalam menghasilkan Film Action Thriller.



"Drive Angry"
☆25 Februari 2011 
☆Summit Entertainment
☆Director: Pattrick Lussier
☆Cast : 
★Nicolas Cage, ★Amber Heard, ★David Morse
☆Pros dan Cons : 
→Nicholas Cage memang harus tampil garang sekalian di jenis action. suguhan oleh kamera 3D lebih membantu aroma tegang film keras ini. kesan popcorn terlalu kental dan terasa sebagai Film laga umum, bahkan klasik seperti era 70-80an.


"Hallpass"
☆25 Februari 2011 
☆New Line Cinema
☆Director: Bobby and Peter Farelly
☆Cast : 
★Owen Wilson, ★Jenna Fischer, ★Alyssa Milano
☆Pros dan Cons : 
→Mungkin ini saatnya bagi Farelly bersaudara yang sudah lama tidak punya karya bagus. dengan tema yang cukup unik, interesting serta berpeluang menghadirkan suasana komedi yang segar. Owen Wilson memang bukan Jim Carrey...Yup, jadi mengurangi greget kekonyolan yang berusaha disuguhkan dalam Film ini.



♦Maret 2011
"Rango"
☆04 Maret 2011 
☆Paramount Pictures
☆Director: Gore Verbinski
☆Voices : 
★Johnny Deep, ★Abigail Breslin, ★Isla Fisher
☆Pros dan Cons : 
→Animasinya digarap langsung untuk pertama kalinya oleh Industrial Light & Magic yang justru dulu dikenal sebagai gudangnya polesan spesial efek dan animasi komputer. Depp dan Verbinski sudah akrab sejak POTC. Sumbangan suara Johnny Depp bisa menambah daya tarik. Namun kisah dan karakter bunglon nya masih asing bagi publik.


"The Adjustment Bureau"
04 Maret 2011
☆Universal Pictures
☆Director: George Nolfi
☆Cast : 
★Matt Damon, ★Emily Blunt, ★Terence Stamp
☆Pros dan Cons : 
→Premisnya sangat menarik, emily Blunt terlihat punya Chemistry yang pas dengan Matt Damon. Nolfi juga dikenal sebagai penulis naskah yang apik dan mengetahui persis tentang karakter-karakternya. namun suasananya sangat kurang familiar untu mencapai laba Boxoffice.


"Battle: Los Angeles"
☆11 Maret 2011 
☆Columbia
☆Director: Jonathan Liebesmen
☆Cast : 
★Aaron Eckhart, ★Michelle Rodriguez, ★Michael Pena
☆Pros dan Cons : 

Bumi ternyata selalu menjadi Planet paling menarik bagi mahluk asing. Kaum Aliens, dengan berbagai cara dan motif merencanakan kembali penyerangan terhadap manusia di Bumi.
Film ini bertutur tentang penyerangan para Alien ke bumi, tepatnya di kota Los Angeles, yang menitik beratkan dari sudut pandang militer atau Marinir Amerika Serikat dalam menghadapi penyerangan mahluk asing ke bumi. Dalam peperangan yang terjadi, tak hanya mengandalkan adu fisik peralatan persenjataan, namun juga adu taktik dan kepintaran untuk saling melumpuhkan. Dikisahkan, serangan para Alien kali ini merupakan tujuan akhir dari serangkaian penampakan pesawat UFO di permukaan bumi yang telah terjadi di masa-masa kemarin.


"Mars Needs Moms"
11 Maret 2011
☆Walt Disney Pictures
☆Director: Simon Wells
☆Voices : 
★Seth Green, ★Mindy Sterling, ★Dan Fogler
☆Pros dan Cons : 
→Robert Zemeckis bekerjasama dengan Disney. Animasinya ini cenderung punya nafas komersil dibanding produk Zemeckis sebelumnya. Karena disebut sebagai produk terakhir dari Image Vogers milik Zemeckis, pastinya Film ini akan diupayakan seapik mungkin polesannya.


"Red Riding Hood"
11 Maret 2011
☆Warner Bross
☆Director: Catherine Hardwike
☆Cast : 
★Amanda Seyfried, ★Max Irons, ★Julie Christie
☆Pros dan Cons : 
→Leonardo Di Caprio duduk di kursi Produser. Aura Amanda Seyfried tengah di atas angin. Sang sutradara yang pernah membidani Twilight jilid pertama punya tangan emas membuat film Horor-Romantis ini menjadi sukses.


"Limitless"
18 Maret 2011
☆Rogue Pictures
☆Director: Neil Burger
☆Cast : 
★Bradley Cooper, ★Robert De Niro, ★Abbie Cornish
☆Pros dan Cons : 
→Duet Cooper dan De Niro cukup ampuh untuk mendorong perhatian publik untuk tidak melewatkan Film yang satu ini. Namun sayangnya Thriller yang disuguhkan terlalu standar sehingga terkesan datar dan mudah ditebak alur ceritanya.


"Beastly"
18 Maret 2011 
☆CBS Films
☆Director: Daniel Barnz
☆Cast : 
★Alex Pettyfer, ★Vanessa Hudgens, ★Mary-Kate Olsen
☆Pros dan Cons : 
→Lagi, upaya meniru plot Twilight yang digabungkan dengan alur kisah Beauty & The Beast jelas tergambar di Film ini. Sayangnya dua tokoh utamanya kurang menunjukkan Chemistry yang pas, dan terkesan kaku, sehingga Film ini menjadi kurang apik untuk dinikmati. Namun dibalik segala kekuranggannya, Film ini pantas untuk di apresiasi dalam andilnya meramaikan bursa perfilman internasional tahun ini.


"P a u l"
18 Maret 2011 
☆Universal Pictures
☆Director: Greg Mottola
☆Cast : 
★Nick Frost, ★Simon Pegg, ★Seth Rogen
☆Pros dan Cons : 
→Film ini berpeluang menjadi Sleeper Hit. Premisnya sudah menarik, sementara gabungan live Action dengan animasi Alien lumayan menjanjikan. Cast -nya pun terlihat kompak dan mampu mengintegrasikan alur cerita film ini dengan bagus.


"The Lincoln Lawyer"
18 Maret 2011 
☆Lionsgate
☆Director: Brad Furman
☆Cast : 
★Matthew McConaughey, ★Marisa Tomei, ★John Leguizamo
☆Pros dan Cons : 
→Tema Misteri dan sedikit mengulas kandungan politik, serta cara dan gaya hidupp yang profesional, menempatkan Film ini menjadi konsumsi kelas menengah ke atas. apalagi didukung para pemainnya yang punya kans besar untuk memerankan figur non-komedi.


"Sucker Punch"
25 Maret 2011 
☆Warner Bross
☆Director: Zack Snyder
☆Cast : 
★Emily Browning, ★Abbie Cornish, ★Jamie Chung
☆Pros dan Cons : 
Film ini berkisah tentang petualangan seorang gadis cantik nan seksi Baby Doll (Emily Browning) bersama keempat rekannya. Sang ayah tiri mengurungnya di rumah sakit khusus penderita kelainan jiwa. Dengan segala upaya kelima gadis ini berusaha melarikan diri dari keberingasan para penjaga-penjaga yang keji. Melalui kekuatan Imajinasi serta bantuan The Wiseman (Scot Glenn), mereka mengarungi petualangan dalam dunia fantasi, menghadapi Samurai hingga monster raksasa, nyawapun tak ayal harus dipertaruhkan demi sebuah kata kebebasan.





☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆ ⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur