Info Film : Transformers3



" Film Transformers: Dark Of The Moon"
TF-3
Plot :
Sejarah pertemuan umat manusia dengan kaum robot dari planet Cybertron ternyata telah terjadi sejak jaman lampau, tepatnya saat manusia pertama kali mendarat di bulan tahun 1969. Dalam misi Apollo 11, manusia baru mengetahui bahwa mereka tidaklah hidup sendiri di jagat raya ini.

Pros :
Adegan-adegan dahsyat yang berkaitan dengan perang serta robot,terasa 'meledak' langsung di hadapan para penonton. Dengan balutan teknologi 3D merupakan poin tersendiri yang mampu memberikan hiburan mengejutkan dalam sekuel terakhir Trilogy Transformers ini. Namun sayang sosok Megan Fox tak lagi terlihat, namun sang pengganti : Rosie Huntington-Whiteley,yang di plot sebagai karakter orisinil dari versi kartun,mampu tampil semaksimal mungkin dan tidak mengecewakan.
Release Date :
1 Juli 2011 (DreamWorks Pictures / Paramount Pictures)
Director :
Michael Bay
Cast :
Shia LaBeouf, Rosie Hunttington-Whiteley, John Turturro, Julie White, Frances McDormand, Ken Jeong, John Malkovich, Tyrese Gibson, Patrick Demsey, Josh Duhamel.
*#Apakah Megan Fox bakal dirindukan?
US Box Office Prediction :
$150-170 Juta
Merosotnya atensi publik pada pemutaran sekuel kedua transformers : Revenge of the Fallen,karena kurang jam terbangnya sang penulis naskah ,semoga saja tidak terulang lagi di sekuel terakhir ini.
Bagaimanapun,Karya michael bay dan kawan-kawan ini cukup memberi hiburan segar bagi kita,khususnya di indonesia,yang sudah kebanjiran dan bosan dengan film-film lokal bertema horor-komedi-dewasa.


☆♥☺ - Semoga Sedikit Info ini bermanfaat bagi para sobat Movie Freak - ☺♥☆
⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧⇧

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Tokoh Karakter dalam The Avengers Movie 2012

Panduan Lengkap Membuat Guest Book dengan Cbox

Gayus "baru" muncul di Lapas Sidoarjo JawaTimur